UNTUK INDONESIA
Aktor Ikonik Hollywood Stevie Lee Meninggal Dunia
Aktor ikonik asal Amerika Serikat, Stevie Lee, meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada Rabu, 9 September 2020.
Aktor ikonik asal Amerika Serikat, Stevie Lee. (Foto: Instagram/jz945)

Jakarta - Aktor ikonik asal Amerika Serikat, Stevie Lee, meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada Rabu, 9 September 2020. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak manajemen yang menaungi bintang film American Horror Story: Freak Show itu pada Jumat waktu setempat.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, kabar kematian Stevie Lee diumumkan pertama kali pada Kamis, 10 Setember 2020 dalam penggalangan dana GoFundMe, sehari sebelum dikonfirmasi oleh pihak manajemen sang aktor.

"Dia dicintai banyak orang, memiliki banyak teman dan banyak sekali penggemar yang memujanya," kata pihak GoFundMe, dikutip Tagar pada Minggu, 13 September 2020.

Dalam pengumuman tersebut, mendiang Stevie Lee disebut telah membuat orang tersenyum di seluruh dunia dengan sikap dan gaya hidupnya sebagai sosok pekerja keras. Bahkan, aktor dan pegulat yang sempat berperan dalam film Jackass 3D itu disebut sebagai legenda.

"Dia adalah legenda dalam seni Midget Wrestling," kata pihak GoFundMe.

Keluarga Lee disebut menggalang dana untuk membantu menutupi biaya pemakaman. GoFundMe sejauh ini sudah mengumpulkan lebih dari US$ 2000 atau setara Rp 30 juta, sementara total dana yang terkumpul ditargetkan US$ 5000 atau setara Rp 75 juta.

Stevie Lee sendiri memulai karir gulatnya pada tahun 2002 melalui NWA: Total Nonstop Action. Dia lalu mendirikan Half Pint Brawlers, sebuah perusahaan gulat untuk orang bertubuh kecil yang kemudian menginspirasi acara TV Spike 2010 dengan nama yang sama.

Selama berkarir di dunia hiburan, Stevie Lee berpartisipasi dalam tayangan The Best Damn Sports Show Period, Jackass 3D, Jackass 3.5 dan Death Match.

Nama Stevie Lee menjadi kian dikenal setelah ikut bermain dalam film Oz The Great and Powerful, American Horror Story dan American Horror Story: Freak Show. []

Berita terkait
Eksploitasi Seksual Anak Lewat Film, Netflix Diboikot
Platform pemutar film digital. Netflix, dihadang seruan aksi boikot di Amerika Serikat setelah menayangkan film Mignonnes alias Cuties.
Foto Aktor Drakor Park Bo Gum Saat Wamil Beredar
Foto aktor drama Korea Reply 1988, Park Bo Gum, saat menjalani wajib militer (Wamil) beredar di jagat maya.
Naik Taksi, Penyebab Aktor Piet Pagau Positif Covid-19
Bintang film senior Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah menjalani sejumlah tes kesehatan.
0
Menekan Angka Bunuh Diri yang Tinggi di Jepang
Dengan kasus bunuh diri sekitar 50 setiap hari ada layanan konseling melalui pesan singkat untuk cegah bunuh diri