UNTUK INDONESIA
Aksi Penyerangan Warga Makassar Terekam Kamera CCTV
Aksi penyerangan sekelompok pemuda terhadap seorang warga Kota Makassar terekam CCTV.
Aksi penyerangan warga Makassar. (Foto: Tagar/CCTV)

Makassar - Aksi penyerangan sekelompok pemuda terhadap seorang warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terekam kamera pengawas salah satu minimarket, Minggu 6 September 2020, malam tadi.

Belum diketahui motif penyerangan terhadap warga Makassar yang sementara di depan sebuah minimarket yang berada di Jalan Pasar Ikan, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Namun, tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang langsung membabi buta memukul korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit

Masih sementara dicari mas, karena semalam anggota cari informasi di lokasi.

Peristiwa penganiayaan itu pun terekam kamera pengawas minimarket. Terlihat sekitar 20 orang pemuda menganiaya seorang warga. Setelah melancarkan aksinya para pelaku meninggalkan korban tergeletak begitu saja. Warga sekitar yang melihat korban langsung membawa ke rumah sakit.

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas S Aji membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi. Ia mengatakan pihaknya mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari warga.

Namun, kata Kapolsek Ujung Pandang pihaknya mengalami kesulitan, lantaran warga yang berada di lokasi tidak ada yang ingin memberikan keterangan kronologi penyerangan tersebut. Tetapi para pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran.

"Masih sementara dicari mas, karena semalam anggota cari informasi di lokasi, yang ada disana tidak mau kasih informasi kepada kami," kata AKP Bagas kepada Tagar, Senin 7 September 2020.

Hingga saat ini, korban masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. []

Berita terkait
10 Pelaku Penyerangan Warga Makassar Ditangkap
Pelaku penyerangan di Jalan Goa Ria, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap. Ini motif penyerangan tersebut.
Gagal 2018, Appi Kembali Bertarung di Pilkada Makassar
Sempat gagal di Pilkada 2018, kini CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) kembali bertarung di Pilkada 2020.
IDI Makassar Warning KPU: Khawatir Klaster Baru C-19
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar warning KPU dan Bawaslu di Sulawesi Selatan. Ini alasannya
0
Video Viral: Fans Asal Indonesia Menangisi Kematian Naruto
Sebuah video berisi adegan seorang perempuan menangisi kematian karakter anime Naruto, viral di media sosial.