Adu Banteng Colt Diesel vs Truk Gandeng di Kaliori Rembang

Adu Banteng cold diesel dan truk gandeng terjadi di Jalan Semarang-Surabaya, beruntung tidak ada korban jiwa.
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Tagar/Pixabay/Vladyslav Topyekha)

Rembang - Kecelakaan lalu lintas antara colt diesel dan truk gandeng terjadi di Jalan Semarang-Surabaya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Iya benar tadi siang ada laka di Jalan Semarang-Surabaya Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori.

Kasatlantas Polres Rembang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Henrie Suryo Liquisasono melalui Kanit Laka, Inpektur Dua Yuli Sri Mulyani membenarkan adanya kecelakaan antara colt diesel nompol S-9451-HJ dengan truk gandeng nompol AG-9493-UB.

"Iya benar tadi siang ada laka di Jalan Semarang-Surabaya Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori," bebernya, Selasa, 23 Februari 2021.

Kecelakaan bermula dari SD, 30 tahun, pengemudi colt diesel yang melaju dari arah barat ke timur Jalan Semarang-Surabaya. Sementara di arah sebaliknya, berjalan truk gandeng yang dikemudian RP, 27 tahun.

Sesampainya di lokasi, colt disel yang dikemudian warga Kabupaten Tuban itu tiba-tiba oleng kekanan dan menabrak bak bagian belakang truk gandeng.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan colt diesel mengalami ringsek. Sementara pengemudinya mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa. Korban hanya luka ringan," tandasnya.

Lebih lanjut, Yuli mengatakan penyebab kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya. Pada masyarakat Rembang, Yuli berpesan agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendara.

"Musim penghujan jalanan licin dan banyak berlubang. Saya mohon masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas," pesannya. []

Berita terkait
Serempet Tronton di Rembang, Pemotor Pati Opname di RS
Kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan sepeda motor di Jalan raya Rembang-Blora menyebabkan pengendara patah tulang.
Bisnis Gamelan Jadi Dugaan Motif Pembunuhan Sadis di Rembang
Kepolisian menduga bahwa pelaku yang membunuh 4 anggota keluarga di rembang menggunakan didasari dendam bisnis gamelan.
Polres Rembang Beri Tali Asih ke Keluarga Korban Pembunuhan
Polres Rembang memberikan tali asih ke keluarga dalang Ki Anom Sumebekti. Ki Anom dan 3 keluarga dibunuh secara sadis oleh Sumani, warga Sulang.
0
PM Johnson MenDesak Negara G7 Sepakat Soal Paspor Covid-19
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, ingin KTT G7 yang akan datang, menyepakati perjanjian mengenai paspor vaksinasi Covid-19