UNTUK INDONESIA
Tentang Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Cerita dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diadopsi dari novel karya Eka Kurniawan.
Salah adegan dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Rumah produksi film Palari Films belum lama ini mengumumkan film terbarunya berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Cerita dalam film ini, diadopsi dari novel karya Eka Kurniawan.

Palari Films sendiri sebelumnya telah sukses merilis sejumlah judul film populer, termasuk Posesif dan Aruna dan Lidahnya.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas arahan sutradara Edwin ini, akan memberikan sedikit berbeda dengan penggarapan film pada umumnya yang fokus memilih aktor dan aktris yang telah terbukti berbakat.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas justru mendapuk Sal Priadi, seorang penyanyi dan pencipta lagu kenaman Tanah Air sebagai salah seorang pemain.

Pelantun lagu Amin Paling Serius itu sebelumnya belum pernah menggeluti dunia akting. Ia juga tidak pernah menyangka akan diajak bermain film oleh Edwin, dan memerankan tokoh Tokek, sahabat sehati Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus DIbayar TuntasSalah satu adegan dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus DIbayar Tuntas. (Foto: Instagram/sepertidendamfilm)

Sementara cerita film akan berkisah tentang Ajo Kawir yang mengalami masalah impotensi. Semua berawal ketika Tokek mengajak Ajo Kawir mengintip perempuan yang dianiaya oleh dua penjahat.

Sejak itu kehidupan Ajo berubah. Dia menjadi impoten dan tumbuh sebagai remaja yang suka berkelahi. Sifatnya kemudian berubah ketika Ajo bertemu dengan perempuan tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl).

Dikisahkan pula dalam film ini bahwa masyarakat begitu percaya bahwa kejantanan berkaitan erat dengan kepemimpinan. Pemikiran ini semakin membuat jalan cerita dalam film kian menarik.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini sendiri sudah menyelesaikan proses syuting. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tahun 2021 mendatang. []

Berita terkait
Deretan Film Baru Tayang November 2020 di Netflix
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul film baru di Netflix yang mulai ditayangkan pada bulan November 2020.
Deretan Film Dibintangi Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul film yang dibintang aktor Baskara Mahendra, suami Sherina Munaf.
Bocoran Kisah Serial Netflix Kingdom: Ashin of the North
Netflix memberikan bocoran mengenai rencana penggarapan sekuel sampingan atau sidequel dari serial populer Kingdom: Ashin of the North.
0
Tentang Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Cerita dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diadopsi dari novel karya Eka Kurniawan.