AC Milan Menang Telak di Laga Pramusim Lawan Pro Sesto

AC Milan membungkam tim Serie C Pro Sesto dengan skor 6-0 dalam laga awal pramusim.
AC Milan. (Foto: Tagar/Dok. AC Milan)

Jakarta - AC Milan membungkam tim Serie C Pro Sesto dengan skor 6-0 dalam laga awal pramusim yang berlangsung di Milanello, Sabtu, 17 Juli 2021.

Tim besutan Stefano Pioli di babak pertama menurunkan starter Tatarusanu; Gabbia, Tomori, Romagnoli, Theo; Tonali, Bennacer; Castillejo, D. Maldini, Krunic; Leao.

Rossoneri baru berhasil mencetak gol pada menit ke-19 berkat gol dari Ismael Bennacer. Gol berawal dari serangan balik yang diinisiasi oleh Theo Hernandez dan memberi umpan kepada pemain asal Aljazair tersebut.

Tiga menit kemudian Milan menggandakan skor. Kali ini Rafael Leao yang mencetak gol setelah menerima umpan dari Daniel Maldini.

Tujuh menit jelang jeda skor menjadi berubah menjadi 3-0. Samu Castillejo menemukan ruang untuk menembak dari posisi tengah sejauh 25 yard dan melepaskan usahanya ke sudut kiri bawah. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Milan mengganti seluruh pemain pada awal babak kedua. Sebelas pemain yang turun adalah Plizzari; Conti, Stanga, Caldara, Kerkez; Di Ges, Pobega; Roback, Capone, Hauge; Kolombo.

Gol keempat baru datang di menit ke-75. Jonathan Fasolini mencetak gol bunuh diri setelah memantulkan bola tembakan Tommaso Pobega yang membentur tiang.

Milos Kerkez mencetak dua gol di menit ke-88 dan ke-90. Hal itu membuat AC Milan menuntaskan laga dengan kemenangan 6-0.

Milan selanjutnya bakal tandang ke Nice pada 31 Juli, kemudian ke Mestalla melawan Valencia untuk Trofeo Naranja pada 4 Agustus, dan di Trieste melawan Panathinaikos pada 14 Agustus. []

Baca Juga: Lionel Messi 10 Kali Lolos Dari Sergapan Bek AC Milan Nesta

Berita terkait
Bergabung di AC Milan Mandzukic Pakai Nomor Punggung Kutukan
Layak dinantikan apakah Mandzukic mampu mematahkan kutukan nomor 9 di AC Milan?
Harga Mahal AC Milan ke Puncak, Ibrahimovic Cedera
AC Milan bakal membayar harga cukup mahal untuk kembali ke puncak klasemen Liga Italia. Striker Zlatan Ibrahimovic cedera dan terancam absen.
Trigol Pemain Lille Tumbangkan AC Milan di Liga Europa
Rekor AC Milan terhenti sudah. Milan tumbang dan menelan kekalahan dari Lille di Liga Europa. Trigol Yusuf Yazici yang membuat Milan tersungkur.
0
AC Milan Menang Telak di Laga Pramusim Lawan Pro Sesto
AC Milan membungkam tim Serie C Pro Sesto dengan skor 6-0 dalam laga awal pramusim.