UNTUK INDONESIA
Zulkifli Hasan Beri Pembekalan Anggota DPRD PAN Maros
Ketua umum PAN Zulkifli Hasan akan menghadiri pembekalan anggota dewan terpilih dari PAN, Sabtu 24 Agustus 2019, di Maros.
pengurus PAN Maros. (Foto: Tagar/Aan Febriansyah)

Maros – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan, akan menghadiri pembekalan anggota dewan terpilih dari PAN, Sabtu 24 Agustus 2019 mendatang.

Ketua Panitia, Muhammad Rusdi, mengatakan bahwa kegiatan ini akan di ikuti oleh anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi terpilih PAN dari Sulawesi-Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

"Jumlah peserta 125 orang dengan rincian 78 dari Sulsel, 22 dari Sulbar dan 25 dari Sulteng," kata Rusdi, Rabu 21 Agustus 2019 dalam keterangannya. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Mall Maros ini dirangkaikan dengan hari lahir PAN yang ke 21.

Kegiatan dengan tema menjadi wakil rakyat yang amanah, kompeten dan berintegritas ini akan dihadiri tiga anggota DPR RI PAN terpilih dari daerah pemilihan Sulsel, Ashabul Kahfi (Sulsel I), Yuliani Paris (Sulsel II), dan Mitra Fachruddin (Sulsel III).

Beberapa materi yang akan diberikan kepada peserta pembekalan yakni tugas dan fungsi pokok wakil rakyat seperti legislasi, budgeting dan pengawasan.

"Pembekalan ini dilakukan agar kader PAN menjadi wakil rakyat yang amanah, berintegritas dan kompeten," jelas Rusdi.

Acara pembekalan ini juga akan dirangkaikan dengan silaturahmi dan bakti sosial bersama warga Buttabutta Caddia Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Makassar. []

Baca juga:

Berita terkait
DPRD Maros Tetapkan 70 Perda Selama Lima Tahun
Selama lima tahun bertugas, para anggota DPRD Maros periode 2014-2019 terbilang produktif melahirkan Perda, tercatat ada 70 perda diterbitkan.
Anggota DPRD Maros Terpilih Resmi Dilantik
35 anggota DPRD Maros terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa 20 Agustus 2019
412 Narapidana di Maros Dapat Remisi
Sebanyak 412 narapidana Lapas Klas IIA Kandeapia, Kabupaten Maros mendapatkan remisi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74.
0
Langkah Zig-zag PKS Antisipasi Manuver Partai Gelora
Pertemuan Presiden PKS Sohibul Iman dengan Ketum NasDem Surya Paloh-Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto dimaknai mengantisipasi Partai Gelora.