UNTUK INDONESIA
Aktor Drakor Yang Se-jong Siap Jalani Wajib Militer
Aktor asal Korea Selatan, Yang Se-jong dipastikan bakal segera menjalani waji militer pada 13 Mei 2020 mendatang.
Aktor drama Korea Selatan, Yang Se-jong. (Foto: Instagram/yang.sejong__)

Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Yang Se-jong dipastikan bakal segera menjalani waji militer pada 13 Mei 2020 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Good People selaku agensi yang menaungi artis peran 27 tahun tersebut, pada Kamis, 30 April kemarin.

Laman The Korean Times melaporkan, Yang Se-jong bakal segera aktif menjadi tentara setelah baru-baru ini dikabarkan menunda karir aktingnya karena keputusan menjalani wajib militer.

Meski begitu, pihak agensi sama sekali belum mengungkap kepada publik perihal waktu dan lokasi penempatan sang aktor dalam kedinasannya kelak.

Hingga berita ini ditayangkan, Yang Se-jong sendiri juga belum merilis pernyataan apapun yang mengungkapkan tetang perasaannya menjelang menjalani wajib militer.

Yang Se-jongAktor drama Korea Selatan, Yang Se-jong. (Foto: Instagram/yang.sejong__)

Yang Se-jong dikenal publik sebagai aktor dan peragawan kelahiran 23 Desember 1992. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model fesyen pada tahun 2011 silam, meski hanya dalam waktu yang terbilang singkat.

Terjun ke dunia akting, Yang Se-jong dikenal karena perannya dalam sejumlah judul drama populer negeri gingseng, seperti Dr. Romantic (2016), Temperature of Love (2017), Duel (2017) dan My Country: The New Age (2019).

Perannya dalam drama Temperature of Love membawanya memenangkan penghargaan Best New Actor di SBS Drama Awards, Baeksang Arts Awards, dan the 6th APAN Star Awards.

Berkat kualitas aktingnya yang mumpuni, Se-jong juga meraih popularitas dan mendapat julukan monster rookie oleh media.

Baca juga: 10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Mei

Pada Februari 2018, Yang Se-jong berhasil masuk dalam Daftar Forbes Korea 2030 Power Leaders dan berada di posisi keempat karena penampilannya yang luar biasa saat membintangi empat drama di tahun pertama kariernya di dunia akting. []

Berita terkait
Viral Mingyu Seventeen Nongkrong di Taman Menteng
Video berisi momen Mingyu, bersama rekan-rekannya di boyband K-Pop Seventeen, bersantai dan nongkrong di Taman Menteng, Jakarta Pusat, viral.
Anak Chen Exo Lahir, Berjenis Kelamin Perempuan
Personel boyband Exo, Chen, resmi menjadi ayah setelah bayi perempuan yang merupakan anak pertamanya lahir pada Rabu, 29 April 2020.
Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia
Sebelum Reemar Martin dihujat netizen Indonesia, aktris Han So Hee ternyata juga sempat jadi korban bully warganet Tanah Air.
0
Wanita, Tersangka Baru Pembunuhan Wartawan Demas Laira
Kepolisian Mamuju Tengah kembali menetapkan satu tersangka baru dalam kasus pembunuhan wartawan Demas Laira.