UNTUK INDONESIA
Yamashita One Ok Rock Positif Terinfeksi Virus Corona
Leader dan gitaris grup band rock Jepang, One Ok Rock, Toru Yamashita, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Leader dan gitaris grup band rock Jepang, One Ok Rock, Toru Yamashita, positif terinfeksi virus corona. (Foto: Instagram/toru_10969)

Jakarta - Leader dan gitaris grup band rock Jepang, One Ok Rock, Toru Yamashita, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Kabar buruk ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi kelompok musik tersebut.

Laman Oricon melaporkan, dalam pengumumannya agensi mengatakan jika Yamashita sempat mengalami demam pada Senin pagi. Saat dilakukan tes PCR pada hari yang sama, hasil mengungkapkan bahwa dia positif terinfeksi virus corona.

Pihak agensi juga memastikan kesehatan Yamashita masih dalam kondisi yang stabil, dan masih mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Selain itu, mereka juga mengonfirmasi tak ada kontak fisik antara Yamashita dan rekan-rekannya di band One Ok Rock, dan kolega lainnya berada dalam kondisi sehat.

One Ok RockBand asal Jepang One Ok Rock bakal menggelar konser bertajuk Eye of the Storm di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)

Grup band One Ok Rock merupakan kelompok musik asal Jepang yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass). Mereka menjadi salah band rock yang terkenal dan juga dicintai di Negeri Sakura.

Kelompok musik yang menjadi salah satu band yang bertanggungjawab melebarkan pengaruh kultur Japanese dalam industri musik keras dunia itu baru-baru ini berencana untuk menggelar konser di Indonesia dalam rangka tur promosi album Eye of The Storm.

Namun, konser bertajuk ONE OK ROCK Eye Of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia yang sedianya berlangsung pada 30 Mei 2020 lalu, mengalami penundaan karena wabah virus corona yang melanda di berbagai negara di dunia. []

Berita terkait
Aktor Nick Cordero Meninggal Dunia karena Covid-19
Bintang film Nick Cordero meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan mengidap Covid-19.
Aktor Amitabh Bachchan Positif Terinfeksi Covid-19
Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah menjalani serangkaian tes.
Duduk Perkara Kontroversi Anji Soal Jenazah Covid-19
Penyanyi Anji dikecam Organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) lantaran melontarkan opini mengenai potret jenazah korban Covid-19.
0
Bupati dan Wabup Dairi Sepakat Damai di Kemendagri
Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan wakilnya Jimmy Andrea Lukita Sihombing, memenuhi undangan Menteri Dalam Negeri.