UNTUK INDONESIA
Yamaha Rilis Teaser Motor Baru, Diperkirakan New Aerox
Motor baru Yamaha ini akan diluncurkan pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB.
Teaser motor baru Yamaha. (Foto: Tagar/Instagram/@yamahaindonesia)

Jakarta - Yamaha Indonesia Indonesia Manufacturing (YIMM) belum lama ini merilis sebuah teaser motor baru. Video yang diunggah melalui akun Instagram resmi, @yamahaindonesia, tersebut menampilkan sebuah siluet lampu.

"Persiapkan diri lo segera untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa. Stay tuned di social media dan YouTube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis!" tulis Yamaha dalam unggahan tersebut, sebagaimana dikutip Tagar, Minggu, 1 November 2020.

Berdasarkan bocoran yang beredar, teaser motor baru ini merujuk pada Yamah Aerox baru. Teaser tersebut menampilkan lampu yang kemungkinan besar DRL, bukan lampu utama. Bentuknya yang pipih dan memanjang, memungkinkan lampu utamanya akan berada di bawah DRL ini.

Yamaha memang belum melakukan pembaruan skutik besar Aerox sejak diluncurkan pada 2016 lalu. Produsen motor berlogo garpu tala ini sebelumnya sudah merilis All New NMAX, dan ada kemungkinan Yamaha juga akan merilis All New Aerox. Aerox versi baru ini kemungkinan juga akan dibekali dengan fitur yang mirip dengan All New NMAX, termasuk teknologi Y-Connect.

Motor baru Yamaha ini akan diluncurkan pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB. Perilisan akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube dan juga sosial media Yamaha Motor Indonesia.[]

Berita terkait
Yamaha X-Ride 125 Punya Pilihan Warna Baru
Warna terbaru Yamaha X-Ride 125 ini diklaim mampu membuat motor tetap stylish dan terlihat kasual.
Yamaha akan Jadikan India Basis Sepeda Motor Listrik
Pabrikan motor asal Jepang itu berharap dapat meluncurkan sepeda motor listrik dalam beberapa tahun terakhir.
Harga Yamaha Jupiter Z1, Ada Tiga Warna Terbaru
Yamaha menyegarkan tampilan Jupiter Z1 dengan menghadirkan warna dan striping baru pada awal Agustus 2020.
0
Yamaha Rilis Teaser Motor Baru, Diperkirakan New Aerox
Motor baru Yamaha ini akan diluncurkan pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB.