UNTUK INDONESIA
Yamaha X-Ride 125 Punya Pilihan Warna Baru
Warna terbaru Yamaha X-Ride 125 ini diklaim mampu membuat motor tetap stylish dan terlihat kasual.
Yamaha X-Ride 125 varian warna Extreme Black. (Foto: YIMM)

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan penyegaran tiga warna baru untuk Yamaha X-Ride 125, yakni Attractive Red, Exclusive White, dan Extreme Black. Warna terbaru ini diklaim mampu membuat motor tetap stylish dan terlihat kasual.

“Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," kata Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, sebagaimana dikutip Tagar dari laman resmi Yamaha Indonesia, Selasa, 15 September 2020.

Penyegaran warna baru ini diklaim lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif menunjukkan ketangguhan Yamaha X-Ride 125 yang cocok untuk digunakan berpetualang di medan off-road.

Yamaha X-Ride 125Yamaha X-Ride 125 varian warna Attractive Red. (Foto: YIMM)

Warna Attractive Red terbaru ini merupakan kombinasi antara hitam dengan merah. Pada Yamaha X-Ride 125 Attractive Red ini panelnya dilabur warna merah alih-alih hitam seperti pada versi warna Extreme Black.

Yamaha X-Ride 125Yamaha X-Ride 125 varian warna Exclusive White. (Foto: YIMM)

Kemudian untuk warna Exclusive White merupakan perpaduan antara hitam dan putih. Komposisi warna ini menghadirkan grafik ala kamuflase namun dengan tone yang lebih cerah. Selain itu akses tulisan di atas kamuflase tersebut menggunakan warna oranye dan hitam.

Yamaha X-Ride 125Yamaha X-Ride 125 varian warna Extreme Black. (Foto: YIMM)

Warna yang terakhir adalah Extreme Black, yang merupakan kombinasi antara warna hitam dan hijau. Komposisi warna tersebut didominasi warna hitam metalik di sekujur bodi, yang kemudian dipadukan dengan warna hijau menyala pada area bawah pijakan kaki dan memanjang hingga di bawah sayap depan.

Harga Yamaha X-Ride 125 dengan varian warna baru ini dipasarkan dengan banderol Rp 18.690.000. Harga tersebut berstatus OTR (on the road) Jakarta. []

Berita terkait
Harga Yamaha Jupiter Z1, Ada Tiga Warna Terbaru
Yamaha menyegarkan tampilan Jupiter Z1 dengan menghadirkan warna dan striping baru pada awal Agustus 2020.
Yamaha akan Jadikan India Basis Sepeda Motor Listrik
Pabrikan motor asal Jepang itu berharap dapat meluncurkan sepeda motor listrik dalam beberapa tahun terakhir.
Beredar Motor Mirip Yamaha Nmax di Filipina
Beredar sepeda motor mirip Yamaha Nmax di Filipina. Hal itu terungkap dari unggahan seorang warganet di Facebook @Motorstar Silang Cavite.
0
Yamaha X-Ride 125 Punya Pilihan Warna Baru
Warna terbaru Yamaha X-Ride 125 ini diklaim mampu membuat motor tetap stylish dan terlihat kasual.