UNTUK INDONESIA

Yamaha Indonesia Akan Rilis Motor Baru Pada 21 November 2020

Jika melihat pada gambar teaser tersebut, fascia motor baru yang akan hadir ini diprediksi merupakan All New Yamaha Nmax.
Teaser motor baru Yamaha. (Foto: Tagar/Instagram/yamahaindonesia)

Jakarta - Yamaha Indonesia baru saja mengunggah sebuah video teaser produk baru di Instagram resminya. Dalam video tersebut menunjukkan sebuah bentuk fascia motor matik baru lengkap dengan tanggal perilisannya.

"Nantikan pengalaman berkendara dengan kecanggihan teknologi dari Yamaha. Catat tanggal dan waktunya, Brosis! Jangan sampai terlewat!" tulis Yamaha dalam caption unggahan video tersebut, sebagaimana dikutip Tagar, Kamis, 19 November 2020.

Jika melihat pada gambar teaser tersebut, fascia motor baru yang akan hadir ini diprediksi merupakan All New Yamaha Nmax. Namun masih belum diketahui versi apa lagi yang akan dihadirkan untuk skuter MAXI ini.

Dari keterangan pada unggahan video teaser tersebut, Yamaha nampaknya akan meluncurkan skutik baru dengan menggunakan kecanggihan teknologi dari Yamaha. Jadi, kemungkinan akan ada Nmax baru dengan tipe dan fitur mutakhir, atau mungkin juga akan hadir Nmax dalam pilihan warna khusus.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai produk yang akan segera diluncurkan ini. Yamaha menginformasikan bahwa motor baru ini akan meluncur pada 21 November 2020, pukul 10.00 WIB. Jadi kita akan tahu detail motor baru ini saat nanti diluncurkan.[]

Berita terkait
Yamaha Suntik Mati Motor Sport YZF-R6, Ini Alasannya
Perjalanan panjang motor sport modern pertama Yamaha yang diluncurkan pada tahun 1998 ini akan berakhir di akhir 2020.
Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 2020, Segini Harganya
Yamaha Aerox 2020 ini hadir dalam dua varian tipe, yakni All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected.
0
Yamaha Indonesia Akan Rilis Motor Baru Pada 21 November 2020
Jika melihat pada gambar teaser tersebut, fascia motor baru yang akan hadir ini diprediksi merupakan All New Yamaha Nmax.