UNTUK INDONESIA

XL Axiata Buka Pre-Order Samsung Galaxy S21 Series

Samsung meluncurkan produk baru, Samsung Galaxy S21 Series, diantaranya Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra. XL Axiata membuka pre-order lebih dulu.
Samsung Galaxy S21 Tampak Belakang. (Foto:Tagar/twitter.com/Miss_Madness)

Jakarta - Samsung meluncurkan produk baru, Samsung Galaxy S21 Series, diantaranya Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra. XL Axiata membuka pre-order lebih dulu. Dengan menggunakan paket bundling myPRO DEAL dari XL PRIORITAS, Smartphone tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1, penawaran ini berlaku sejak 15-27 Januari 2021.

"Data menunjukkan bahwa selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan karena layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi. Kami di XL Axiata merespon situasi dan kondisi ini dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses data secara maksimal. Untuk itu, selain dengan menyediakan jaringan data yang mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah," ucap Chief of Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Galaxy S21 Series mulai dari Rp 1, cukup melakukan pre-order dan daftar paket bundling myPRO DEAL Ultima menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri di XL Center.

Kami di XL Axiata merespon situasi dan kondisi ini dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses data secara maksimal

Jika pelanggan menggunakan myPRO DEAL Ultima, tak hanya mendapatkan harga mulai dari Rp 1, namun mendapatkan benefit lain. Diantaranya unlimited data di semua jaringan, unlimited nelpon ke jaringan XL dan AXIS, serta kuota nelpon besar ke operator lain.

Layanan pre-order mulai dari Rp 1 ini tersedia di 16 XL Center yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Dalam masa tersebut, pelanggan juga mendapatkan bonus Galaxy Buds Live I Pro + Smart Tag seharga Rp 1,4 juta. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga Rp 2 juta. Untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series dimulai tanggal 15-17 Januari 2021.

Paket myPRIO DEAL sendiri merupakan paket bundling yang mempunyai benefit diskon smartphone serta kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan. Paket myPRIO DEAL memiliki 5 paket, yakni Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima. 

Pelanggan dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan paket myPRIO DEAL apa saja dan akan menikmati benefit diskon smartphone spesial pre-order hingga Rp 15 juta, serta tambahan diskon dari bank, dan kuota besar sesuai paket masing-masing. []

(Handini Nuramelia)

Baca juga:

Berita terkait
Samsung Bakal Jual Produk Smartphone Tanpa Charger
Samsung berencana untuk menjual produk-produk smartphone terbarunya di masa depan tanpa dukungan charger maupun earphone.
Samsung Galaxy SmartTag, Gadget Keamanan Cerdas Saat Travelling
Samsung, memperkenalkan produk baru bernama Galaxy SmartTag, gadget keamanan cerdas yang dapat digunakan saat melakukan perjalanan atau travelling.
Samsung Bakal Sulap Smartphone Jadi Kunci Mobil
Samsung dikabarkan telah bermitra dengan sejumlah produsen otomotif untuk mengembangkan teknologi baru kunci mobil yang dapat menggunakan ponsel.
0
XL Axiata Buka Pre-Order Samsung Galaxy S21 Series
Samsung meluncurkan produk baru, Samsung Galaxy S21 Series, diantaranya Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra. XL Axiata membuka pre-order lebih dulu.