UNTUK INDONESIA
Redmi Note 9 Meluncur 12 Maret 2020
Xiaomi Redmi Note 9 akan meluncur pekan depan, tepatnya pada 12 Maret 2020.
Teaser yang menunjukkan Xiaomi Redmi Note 9 akan meluncur pada 12 Maret 2020. (Foto: Twitter/RedmiIndia)

Jakarta - Xiaomi Redmi Note 9 akan meluncur pekan depan, tepatnya pada 12 Maret 2020. Hal tersebut terungkap melalui akun Twitter @RedmiIndia dan juga Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain.

"Bersiaplah untuk peluncuran produk #Redmi terbesar tahun 2020!#ProCamerasMaxPerformance tidak akan seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya! #RedmiNote baru akan hadir pada 12 Maret," cuit akun @RedmiIndia, dikutip Tagar, Senin, 2 maret 2020.

Postingan TwitterPostingan Twitter @RedmiIndia yang menunjukkan jadwal peluncuran Xiaomi Redmi Note 9. (Foto: Tangkapan layar postingan Twitter @RedmiIndia)

Bila dilihat dari teaser resminya, seri Redmi Note 9 akan menggunakan empat kamera di bagian belakang yang ditempatkan dalam potongan persegi.

Ponsel pintar ini juga akan menawarkan desain premium serta mampu memberikan pengalaman gaming yang terbaik. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 9 juga akan  mendukung pengisian daya cepat yang sudah ditingkatkan.

Baca juga: Xiaomi Black Shark 3 5G, Ponsel Pertama Ber-RAM 16GB 

Sementara dari teaser yang diposting Manu Jain Kumar, menunjukkan bagian bawah ponsel yang terdapat port charger Type-C, lubang jack headphone dan gril speaker.

Teaser Xiaomi Redmi Note 9Postingan Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain dalam akun Twitternya @manukumarjain, yang menunjukkan bagian bawah Xiaomi Redmi Note 9. (Foto: Gsmarena)

Belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan harga dari ponsel penerus Redmi Note 8 ini. Kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan secara global, dan diperkirakan memulai debutnya di pasar gawai India.[]

Berita terkait
Rilis MIUI 11 Xiaomi Tertunda Karena Virus Corona
Xiaomi terpaksa menunda merilis sistem operasi pembaruan MIUI 11 untuk smartphone tertentu karena dampak penyebaran virus corona.
Perbandingan Realme C3, Realme 5i, Redmi8, Redmi 8A
Kehadiran Realme C3 kian menambah opsi ponsel pintar dengan harga terjangkau di pasaran yang sebelumnya sudah ada Realme 5i, Redmi 8, dan Redmi 8A.
Perbedaan Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro
Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro telah meluncur di Indonesia. Peluncuran kedua smartphone itu hanya berselang sebulan. Berikut perbedaannya.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.