Xavi Hernandez Kian Jauh dari Barcelona

Al Sadd sekarang berusaha keras selama negosiasi dan menuntut uang tunai 5 juta Euro sebagai imbalan atas jasa pemain Spanyol itu
Xavi Hernandez (Foto: marca.com/EFE)

Oleh: Luis F. Rojo diadaptasi oleh Chris Winterburn

Pengejaran Barcelona atas Xavi Hernandez untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona menjadi semakin rumit. Al Sadd sekarang berusaha keras selama negosiasi dan menuntut uang tunai sebagai imbalan atas jasa pemain Spanyol itu.

Terlepas dari optimisme awal untuk menyelesaikan penunjukan dengan cukup cepat, situasi terus berlanjut dengan klub Qatar menolak untuk membuat hidup mudah bagi Blaugrana, meskipun telah meyakinkan Xavi selama musim panas bahwa mereka tidak akan menghalangi jalannya.

Banyak pertemuan telah terjadi sepanjang Kamis, 4 November 2021, karena semua pihak telah mencoba untuk menemukan solusi damai, tetapi pada saat ini tampaknya Barcelona akan dipaksa untuk membayar klausul pembelian Xavi, atau setidaknya sebagian dari itu.

Xavi telah memimpin semua percakapan dengan pemilik Al Sadd, yang hanya ingin mendiskusikan masalah ini dengan pria Spanyol itu sendiri, dan biaya kompensasi dikabarkan sekitar lima juta euro.

Pertemuan baru dijadwalkan pada hari Jumat, 5 November 2021, di mana kesepakatan definitif akan dicari oleh raksasa Catalan, meskipun jelas tidak akan ada kesepakatan sebelum waktu itu.

pembicaraan barcelona dan Al SaddPembicaraan antara wakil Barcelona dan Al Sadd di Qatar (Foto: marca.com)

Mantan gelandang Barcelona itu telah membuat karyawan klub, Rafa Yuste dan Mateu Alemany, mengetahui situasi di Qatar, dengan pasangan tersebut telah melakukan perjalanan ke Doha sebagai perantara Barcelona.

Gagal menemukan kesepakatan pada hari Kamis, 4 November 2021, memiliki dampak knock-on lebih lanjut pada musim Barcelona, dengan sekarang sangat mungkin bahwa Xavi tidak di tempat sebelum Sabtu, 6 November 2021.

Dia awalnya ia ingin hadir untuk menyaksikan perjalanan tandang klub ke Celta Vigo, bahkan jika dia tidak berada di bangku cadangan, tetapi itu hampir mustahil sekarang.

Xavi Hernandez di al saddXavi Hernandez (Foto: marca.com)

Jika ada kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan hari Jumat, 5 November 2021, akan ada pengumuman resmi yang dibuat di kemudian hari oleh kedua klub, sementara Los Cules kemudian akan menghadirkan pelatih baru mereka selama minggu depan.

Awalnya ada pembicaraan tentang hal itu terjadi pada hari Senin, 8 November 2021, namun Joan Laporta memiliki acara lain pada hari itu, yang berarti kemungkinan akan terjadi pada hari Selasa, 9 November 2021, jika semuanya berjalan dengan baik (marca.com). []

Xavi Hernandez Kian Dekat ke Barcelona

Calon Pelatih Barcelona: Koeman, Guardiola, Klopp, Arteta

Pelatih Barcelona Dapat Dukungan dari Pemain

Ronald Koeman Perpanjang Kontrak Sebagai Pelatih Barcelona

Berita terkait
Xavi Hernandez Kian Dekat ke Barcelona
Kalau terpilih jadi pelatih Barcelona, apa yang akan dilakukan Xavi Hernandez: sayap lebar, tekanan tinggi, penguasaan bola .. atau gaya yang jelas
0
Xavi Hernandez Kian Jauh dari Barcelona
Al Sadd sekarang berusaha keras selama negosiasi dan menuntut uang tunai 5 juta Euro sebagai imbalan atas jasa pemain Spanyol itu