Wine House Manjakan Pecintanya dengan Ragam Pilihan Lengkap

Wine House menyediakan sajikan koleksi wine dan spirits terlengkap, berpadu dengan hidangan lezat.
Wine House Manjakan Pecintanya dengan Ragam Pilihan Lengkap. (Foto: Tagar/R Antares P)

Jakarta - Wine House yang berada di kawasan elite Citra Garden 6, Jakarta Barat hadir untuk memanjakan para penikmat wine. Beragam koleksi wine dan family lounge yang nyaman menjadi daya tarik saat menikmati wine bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih.

Selain wine, koleksi spirits kami juga lengkap, dari single malt maupun cognac juga tersedia.

Wine House menghadirkan sekitar 200 brand wine yang berasal dari beberapa negara penghasil wine terbaik di dunia. Harganya pun sangat bersaing dengan wine shop kebanyakan. Anda dapat menjumpai wine dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Sebut saja seperti Penfolds St Henry Shriraz asal Australia, Puente Astral Grand Reserva asal Chili, Edizione asal Italia, Cotto Real 2011 asal Spanyol, Nederburg Spc Latte asal Arika Selatan, Porto Cruz Tawny asal Portugal, Chateau Bois Noir Rouge asal Perancis, dan merk terkenal lainnya.

Wine HouseWine House Manjakan Pecintanya dengan Ragam Pilihan Lengkap. (Foto: Tagar/R Antares P)

"Koleksi wine kami cukup lengkap, dari berbagai negara di dunia. Sedangkan untuk wine yang premium maupun merk tertentu kami juga bisa menyediakannya," ucap Direktur Wine House, Jimmy kepada Tagar, Selasa, 29 September 2020.

Bukan sekedar menyediakan wine, Wine House memberikan edukasi mengenai wine yang akan dibeli. Wine sommelier di tempat ini akan memberikan penjelasan mengenai beragam wine yang tersedia. Bagi para pemula tak perlu bingung untuk memilih wine yang ingin dinikmati.

"Selain wine, koleksi spirits kami juga lengkap, dari single malt maupun cognac juga tersedia. Jadi kami memanjakan pelanggan yang ingin memilih beragam jenis minuman dalam satu tempat," ucap Jimmy.

Sebagai pelengkap untuk menikmati minuman prestisius ini, Wine House juga menyediakan beragam hidangan yang menggugah selera. Sebut saja beef round steak yang menyajikan daging wagyu yang lembut dengan saus barbeque yang lezat. Selain itu juga menu brodate, hidangan ayam panggang yang bisa dinikmati berdua.

Wine HouseWine House Manjakan Pecintanya dengan Ragam Pilihan Lengkap. (Foto: Tagar/R Antares P)

Sajian menu di tempat ini juga bervariasi, mulai dari hidangan western, Asia hingga tradisional Indonesia pun dapat dijumpai. Tentunya varian menu yang disajikan di tempat ini bisa memberi kenikmatan saat meneguk segelas wine yang berkualitas.

Asyiknya, Wine House juga menawarkan program keanggotaan yang memberikan banyak keuntungan. Hanya dengan membayar Rp 300 ribu bisa mendapatkan potongan harga mulai dari 10 persen hingga 30 persen untuk setiap pembelian minuman maupun makanan.

Nah bagi yang ingin mengunjungi Wine House di masa pandemi ini juga tak perlu khawatir, sebab tempat ini telah melakukan protokol kesehatan untuk para pelanggan yang ingin langsung datang ke toko. 

Sedangkan bagi yang ingin belanja dari rumah, Wine House juga menjual produknya di beberapa market place ternama di Indonesia.[]

Berita terkait
Arabika dan Robusta Base Espresso Pilona Coffee
Pilona Coffee terus bersaing dalam usaha mandiri es kopi susu kekinian dengan base espresso arabika dan robusta.
Kopi Harum Manis, Cita Rasa Khas Kota Tangerang
Kedai Kopi Harum Manis yang berada di Ciledug salah satu kuliner khas Kota Tangerang yang selalu memanjakan pengunjungnya.
Cafe Unik Tempat Singgah Pesepeda di Tangerang Selatan
Cafe unik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkonsep sepeda berdiri ketika masa Pandemi Covid-19
0
Amerika Kutuk Penutupan Museum Tiananmen di Hong Kong
Amerika mengutuk upaya Hong Kong untuk menghapus sejarah pembantaian Lapangan Tiananmen dengan menutup museum