Wijin Ungkap Hari Pernikahannya dengan Gisel, Kapan?

Namun untuk kejelasan waktu kapan dia menikah, Wijin masih merahasiakannya. Para netizen diminta harap menunggu kabar selanjutnya.
Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia (Foto: Tagar/Instagram @jaysforeal)

Jakarta - Baru-baru ini hubungan kedua pasangan Wijaya Saptura alias Wijin dengan Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik. Walaupun terlah menjalin hubungan yang cukup lama, namun Wijin baru mengungkapkan hari apa dia akan menikah dengan Gisel

Sebagai seorang kekasih, Wijn tidak dapat dipungkiri hubungan cinta dan asmaranya dengan Gisel agar bersandng di pelaminan. Namun bagi Wijin, tentu saja memutuskan untuk menikah dengan Gisel harus diputuskan bersama, baik oleh dirinya maupun Gisel.

Dilansir dari video yang diunggah akun YouTube Cumicumi pada Rabu, 29 September 2021. Wijin mengungkapkan kapan hari untuk pelaksanaan pernikahannya dengan Gisel

“Ditunggu aja, Kapan ya? Kalau tidak Sabtu ya Minggu. Selalu jawab begitu gue,” ujar Wijaya Saputra sambil tertawa.

“Doain aja deh pokoknya, kita mah maunya yang terbaik kan. Saya juga slalu bawa dalam doa,” lanjut Wijin

Wijin menegaskan bahwa hubungannya dengan Gisel tidak main-main. Terlihat ia semakin serius menjalani hubunganya karena selalu berupaya menyelesaikan masalah secara dewasa dan tidak boleh diam di tempat begitu saja.

"Terus selalu di setiap fase harus selalu naik tingkat. Jangan diem di tempat aja. Kita lebih mature. Kalau di pernikahan, meskipun gue belum nikah, itu abis pesta dari nol mulainya. Karena banyak permasalahan. Makanya harus nyelesaiin masalah harus dengan dewasa," ungkap Wijin.


Yaa mau jalannya arahnya kemana kan kita yang bawa arahnya kemana. Mengenai nikah nanti aja ditunggu, rahasia. Nanti juga tau sendiri.


Selain dengan niat serius tersebut, Wijin menegaskan bahwa hubungan keluarganya dengan Gisel pun bisa terbilang baik. Bahkan kedua orang tua dari pasangan tersebut sudah mengenal satu sama lain.

"Keluarga sih tanggapan baik banget. Mamaku sudah kenal sama mamanya. Mamanya juga gitu. Kadang jika mamaku ulang tahun diundang, makan bareng. Waktu pas Imlek sama Natal juga dateng" ujar Wijin.

Namun untuk kejelasan waktu kapan dia menikah, Wijin masih merahasiakannya. Para netizen diminta harap menunggu kabar selanjutnya.

“Yaa mau jalannya arahnya kemana kan kita yang bawa arahnya kemana. Mengenai nikah nanti aja ditunggu, rahasia. Nanti juga tau sendiri,” ungkapnya sambal tertawa.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Ditegur Tokoh NU Gegara Gisel Panggil Nama Kuda Aisyah
Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menegur Gisella Anastasia yang memanggil nama kuda dengan sebutan Aisyah padahal itu nama istri Nabi.
Sidang Kedua Kasus Video Bokep Gisel - Nobu Resmi Ditunda
Sidang kedua kasus penyebaran video bokep artis Gisela Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu alias Nobu, resmi ditunda.
Kasus Video Gisel Diserahkan ke Jaksa, Perlukah Olah TKP?
Berkas perkara kasus video asusila artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel, bakal diserahkan kepada pihak kejaksaan.
0
Wijin Ungkap Hari Pernikahannya dengan Gisel, Kapan?
Namun untuk kejelasan waktu kapan dia menikah, Wijin masih merahasiakannya. Para netizen diminta harap menunggu kabar selanjutnya.