Video Viral Gisel dan Nobu Bukan yang Pertama Kali

Pelaku penyebar video Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ternyata memiliki video mesum lain dari Gisel dan Nobu.
Gisella Anastasia. (Foto: Tagar/Instagram/Gisella Anastasia)

Jakarta - Pelaku penyebar video Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ternyata memiliki video mesum lain dari Gisel dan Nobu.

Hal itu diungkapkan oleh Roberto Sitohang, kuasa hukum dua penyebar video mesum yang tertangkap, PP dan MN.

Roberto mengungkapkan jika Gisel dan Nobu sudah beberapa kali membuat video mesum seperti yang banyak beredar. Fakta ini terungkap ketika pengacara PP dan MN tidak terima dengan vonis hakim yang menjatuhkan hukuman penjara selama 9 bulan.

Roberto Sitohang mengungkapkan bahwa kliennya tidak semestinya dimintai pertanggungjawaban atas tersebarnya video mesum itu. Ia beralasan karena dia hanya mengunggah screenshot video tersebut. Apalagi Gisel dan Nobu sudah beberapa kali membuat video mesum seperti itu.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto melalui via telpon dilansir Detik Hot, Selasa, 13 Juli.


Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video.


Roberto Sitohang menyebut jika dalam pernyataan Gisel kepada polisi, dia telah berhubungan dengan Nobu lebih dari lima kali. "Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," tegas Roberto.

Roberto Sitohang juga menegaskan PP sama sekali tidak pernah merekam video mesum Gisel dan Nobu. Gisel juga mengaku dirinya yang memberikan rekamannya sendiri kepada Nobu melalui iPhone. "Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload," tukas Roberto.

Sebelumnya, PP (24) dan MN (22) dituntut 1 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Sedangkan tersangka lainnya yang tak lain adalah pelaku di video tersebut, Gisel dan Nobu, masih belum lengkap berkasnya. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020.

Gisel dan Nobu dijadikan tersangka setelah video mereka viral dan heboh. Video itu sendiri dibuat di salah satu hotel di Sumatera Utara pada tahun 2017 silam. Keduanya lantas dikenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan terancam hukuman pidana penjara mulai dari 6 bulan hingga 12 tahun. []



Baca juga


Berita terkait
Gisel Kembali Viral Mengenakan Tank Top Hitam
Gisella Anastasia kembali viral karena video jepit keledai di selangkangan saat berkunjung ke peternakan. Berpakaian hitam, IGnya banjir komentar.
Gisel Pamer Tubuh Langsing Bikin Netizen Heboh
Berpose di teras rumahnya, mantan istri dari Gading Marten itu mengenakan baju ketat bernuansa hitam.
Ditegur Tokoh NU Gegara Gisel Panggil Nama Kuda Aisyah
Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menegur Gisella Anastasia yang memanggil nama kuda dengan sebutan Aisyah padahal itu nama istri Nabi.
0
Irwasnyah Positif Covid-19, Zaskia Sungkar Mencoba Tak Panik
Artis Zaskia Sungkar harus berpisah untuk sementara waktu dengan suaminya, Irwansyah, yang dinyatakan positif Covid-19.