UNTUK INDONESIA
Warganet: Puput Kayak Gentong, Veronica Tan Cantik
Warganet membandingkan Puput Nastiti Devi dengan Veronica Tan. Mantan istri Ahok itu makin cantik dan Puput tampak tua dan tubuhnya makin melebar.
Mantan istri Ahok, Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronica_tan_)

Jakarta - Warganet mengomentari tubuh Puput Nastiti Devi setelah melahirkan anak pertamanya dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Netizen menilai Puput tampak tua dan tubuh yang semakin melebar. Sementara Veronica Tan makin cantik dan tampak muda.

Hal itu bermula setelah Ahok melalui akun Instagram miliknya @basukibtp mengunggah foto keluarga barunya yang beranggotakan Puput dan juga putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama.

Tidak berselang lama, foto hasil jepretan Fandhy Fotography yang di-posting oleh Ahok itu langsung banjir komentar dari berbagai warganet. Apalagi ketika Ahok meninggalkan keterangan foto yang cukup menggelitik telinga. 

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama," tulis Ahok.

AhokAhok unggah foto keluarga barunya di Instagram. (Foto: Instagram/basukibtp)

Tak disangka, warganet justru ramai meninggalkan komentar yang memuji kecantikan mantan istrinya Veronica Tan. Bahkan, tak segan-segan membandingkan dengan istrinya yang sekarang ini, Puput.

"Bu Vero makin cantik, si ajudan kayak gentong," komentar akun @dannysipahat.

"Kerana Afat, Daud berbagi kasih...More love for Daud...Tp bodoh bangat buat Sean yg pasti congrats papanya kerana tidur dengan mantan ajudan mamanya. Aduh dunia berpusing," timpal akun @zenlim_zee.

Tapi ada juga beberapa warganet yang mengucapkan selamat atas kelahiran putranya itu hingga mendoakan anak mereka itu menjadi terang.

"Selamat buat BTP kiranya TUHAN selalu menyertaimu," ujar akun @pendi689.

"Semoga bersinar seperti bulan Purnama kereeen," ucap @s_rospita.

Veronica TanVeronica Tan mengunggah video berisi pesan positif bagi penyintas kanker. (Foto: Instagram//veronicatan_official)

Sementara Veronica Tan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @veronicatanofficial, sebuah video singkat membuat warganet terpukau dengan kecantikannya berharap agar dia lekas menikah kembali.

Dalam video yang dibagikan Ibu Sean Nicholas pada pada Sabtu, 4 Januari 2020 itu Veronica terlihat memberikan semangat kepada para penderita kanker di dunia.

"Halo saya Veronica Tan. Di hari kanker sedunia 2020, saya ingin memberikan semangat pada pasien kanker dan para penyintas kanker, agar tetap semangat dan tidak menyerah . Saya tahu itu tidak mudah, tapi anda tidak sendiri," tulis Veronica Tan dalam keterangan video tersebut.

Meski memberikan pesan dukungan bagi para pasien kanker, sebagian warganet justru salah fokus dengan penampilan Vero dalam video tersebut.

"Cantik banget," komentar akun @purboningsih28.

"Ibu makin cantik dan penuh bersemangat," tulis akun @s_multi_karina, menimpali.

"Bu Vero makin cantik. Makin exist. Keliatan ibu makin bahagia," kata akun @slvraz.

Selain itu, komentar warganet juga ada yang menyindir soal masa lalunya dengan Ahok. Bahkan, ada juga pengguna Instagram yang dengan blak-blakan bertanya perihal kemungkinan ia menikah lagi.

"Dibalik senyuman ibu ini. Ada mantan yang menyesal," ujar @jouthan_marvel.

"Kapan nikah lagi bu @veronicatanofficial? Semoga dapat pasangan yang terbaik," ucap akun @official.zhy.

Komentar tersebut pun ditanggapi warganet lain agar ibu tiga anak itu tidak menikah lagi.

"Saya harap bu Vero tetap sendiri saja mengurus anak-anak dan fokus untuk melayani dan melakukan kebaikan sehinggqa terangnya semakin bercahaya," ujar akun @santysamita. []

Berita terkait
Ahok Kecewa ke Veronica Tan dan Nikahi Puput Nastiti
Akhirnya Ahok membeberkan alasannya mengapa bercerai dengan Veronica Tan karena kecewa hingga menikahi Puput Nastiti Devi.
Reaksi Veronica Tan Saat Puput Indah Bersama Ahok
Puput mengaku hidupnya indah usai menikah dan melahirkan anak dari Ahok. Veronica Tan justru memberikan tanda-tanda kalau jatuh cinta.
Netizen Bandingkan Anak Ahok-Puput dan Veronica Tan
Warganet berkomentar sindiran terhadap bayi Ahok dan Puput. Mereka membandingkan anak Ahok dengan Puput, dan anak Ahok dengan Veronica Tan.
0
Tingkatkan Minat Baca dan Literasi Indonesia
Tingkat baca rendah jadi alasan BBW hadir membawa bazar buku murah dan berkualitas ke Indonesia