UNTUK INDONESIA
Warga Padang Lawas Tewas Terjatuh dari Tower
Seorang lelaki tewas usai terjatuh dari atas tower di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.
Polisi mengevakuasi jenazah AEL yang tewas setelah jatuh dari sebuah tower di Desa Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas. (Foto: Tagar/Andi Nasution).

Padang Lawas - Seorang pria berinisial AEL, 20, warga Desa Rao-rao Dolok, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, ditemukan tewas, Rabu, 26 Februari 2020 malam. Diduga, AEL meninggal dunia karena terjatuh dari atas tower seluler.

Situasi di sekitar lokasi cukup gelap, sehingga tidak seorang pun warga yang melihat korban memanjat ke atas tower.

Informasinya, saat kejadian, warga Desa Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, mendengar suara keras seperti suara benda yang terjatuh menimpa atap rumah.

Setelah dilihat ke tempat asal suara, ternyata seorang lelaki tergeletak tidak sadarkan diri. Belakangan diketahui lelaki itu adalah AEL yang diduga mengalami depresi dan dia tinggal dikediaman kakaknya di Desa Ujung Batu, Kecamatan Sosa.

Lantas, warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sosa, dan langsung mengevakuasi AEL yang ternyata sudah meninggal ke puskesmas setempat, dan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

"Situasi di sekitar lokasi cukup gelap, sehingga tidak seorang pun warga yang melihat korban memanjat ke atas tower. Kejadian ini diketahui karena ada suara bunyi yang keras menimpa atap rumah warga. Dan setelah diperhatikan secara seksama, didapati korban sudah tergeletak," kata Kapolsek Sosa Iptu Ucox P Nugraha membenarkan kejadian itu, Kamis, 27 Februari 2020.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh AEL. "Saat ini pihak keluarga masih dalam situasi berduka, dan kita menunggu pihak keluarga untuk membuat pernyataan tidak keberatan karena dari hasil pemeriksaan medis memang tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tuturnya. []

Berita terkait
Paman Tewas Dibacok Keponakan di Padang Lawas Utara
Paman dan keponakan saling bacok di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.
Sekda Padang Lawas Tak Tahu Bupatinya Dipanggil KPK
Sekda Padang Lawas mengaku belum mengetahui pemanggilan Bupati H Ali Sutan Harahap oleh KPK.
Kapolda Sumut Resmikan Markas Polres Padang Lawas
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan Markas Polres Padang Lawas.
0
Tidak Bayar Pajak Cukai Rokok, Warga Malang Dibui
Warga Malang berinisial LF divonis 1 tahun 6 bulan penjara karena telah menimbulkan kerugian negara hingga Rp 3,2 miliar.