UNTUK INDONESIA
Warga Berbah Sleman Ditemukan Meninggal di Hotel
Pria warga Berbah, Sleman, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel. Ditemukan pertama kali oleh istrinya.
Ilustrasi mayat. (Foto: pixabay)

Yogyakarta - R, 55 tahun, warga Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel. Ia ditemukan pertama kali oleh istrinya, NS, 63 tahun.    

Peristiwa itu terjadi di hotel yang ada di Jalan Veteran Nomor 143 Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat, 31 Juli 2020, sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga R terkena serangan jantung. 

Informasi yang diperoleh, peristiwa bermula saat R dan istrinya menginap di kamar hotel tersebut. Rumah yang selama ini mereka tempati daerah Berbah, sedang dalam perbaikan atau renovasi. keduanya terpaksa menginap untuk sementara waktu sampai renovasi selesai.

Iya betul ada orang meninggal di kamar hotel. korban diduga terkena serangan jantung.

Belum diketahui sudah berapa lama pasangan suami istri ini tinggal di kamar hotel tersebut. Namun Jumat dini hari, di jelang hari raya Idul Adha, NS melihat R sudah dalam keadaan kaku terdiam.

Kaget mengetahi hal itu, NS kemudian mencoba membangunkan suaminya namun juga tidak bereaksi. Kemudian ia menghubungi petugas hotel sekaligus untuk minta bantuan petugas medis. Kabar tak menyenangan harus diterima NS, pasalnya tim medis menyatakan R telah meninggal dunia.

Baca juga: 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Umbulharjo Inspektur Polisi Satu Nuri Aryanto saat dikonfirmasi membenarkan jadian tersebut.

"Iya betul ada orang meninggal di kamar hotel. korban diduga terkena serangan jantung," kata Nuri melalui pesan singkatnya.

Menurut dia, korban diketahu sedang dalam masa berobat di RS PKU Muhammadiyah dikarenakan mendirita sakit jantung dan diabetes. "Pihak keluarga menerima kejadian tersebut," ucapnya. []

Berita terkait
Tabrak Pohon, Warga Kulon Progo Tewas Kecelakaan
Satlantas Polres Kulon Progo mengatakan Slamet mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat akibat luka parah yang dialami.
Goweser Meninggal di Pinggir Selokan Mataram Sleman
Goweser meninggal saat istirahat dari perjalanan bersama rombongan pesepeda. Dia meninggal di gubug pinggir Selokan Mataram Sleman, Yogyakarta.
Polisi Sleman Yogyakarta Meninggal saat Bersepeda
Anggota Polsek Turi, Sleman, Yogyakarta, meninggal dunia saat bersepeda. Polisi tersebut kelelahan dan punya riwayat penyakit jantung.
0
Warga Berbah Sleman Ditemukan Meninggal di Hotel
Pria warga Berbah, Sleman, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel. Ditemukan pertama kali oleh istrinya.