Wanita di Pinrang Hantam Balok Kayu Kepala Iparnya

Seorang IRT di Pinrang Sulsel ditangkap polisi karena aniaya keluarganya sendiri dengan balok kayu. Ini kronologinya
Polisi saat mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Kabupaten Pinrang Sulsel. (Foto: Tagar/Polres Pinrang)

Pinrang - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Pinrang, Sulsel, SO, 29 tahun, terpaksa berurusan dengan hukum. Ia ditangkap Opsnal Polres Pinrang karena menganiaya kakak iparnya sendiri, inisial NU, 40 tahun, dengan balok kayu.

Pelaku ditangkap karena menganiaya NU, tak lain adalah kakak ipar perempuannya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, adanya laporan polisi terkait penganiayaan tersebut, petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pinrang langsung bergerak dan menangkap SO di rumahnya, Sekkang Mas, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis 12 November 2020, sore.

"Pelaku ditangkap karena menganiaya NU, tak lain adalah kakak ipar perempuannya sendiri. Ia menghantam kepala NU dengan balok kayu," kata AKP Dharma, Jumat 13 November 2020.

Dharma menerangkan, korban perempuan NU dengan pelaku SO, masih hubungan keluarga. Suami mereka masing-masing, saudara kandung. Hanya saja, hubungan keduanya sudah lama renggang, tidak lagi harmonis.

"Sudah lama hubungan mereka tidak akur dan saling ejek. Puncaknya kemarin, karena sampai terjadi penganiayaan," ucap Dharma.

Di hadapan petugas, SO mengakui perbuatannya telah menganiaya korban dengan cara memukul kepalanya dengan menggunakan balok kayu dengan panjang kurang lebih19cm. Akibat penganiayaa itu, NU mengalami luka robek bagian kepala sebelah kiri atas.

"Pelaku bersama barang bukti balok kayu, telah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut," ujarnya. []

Berita terkait
Hasil Swab Test 7 Pengungsi Merapi di Magelang Sudah Keluar
Hasil swab test 7 pengungsi Merapi di Magelang dinyatakan negatif Covid-19. Dua lainnya masih menunggu hasil laboratorium.
Pemuda Pinrang Tewas Ditikam usai Pesta Miras di Acara Aqiqah
Seorang pemuda di kabupaten pinrang tewas mengenaskan usai ditikam sehabis menghadiri acara hajatan. Ini kronologinya
Sopir Truk Gabah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinrang
Sopir truk bernama Muh Yunus ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan di Kabupaten Pinrang. Ini penyebabnya.
0
Nama Varian Covid-19 Dengan Alfabet Yunani Hindari Stigma
WHO akan ganti penyebutan nama varian Covid-19 untuk hapus stigma negara-negara di mana jenis varian baru virus corona pertama kali dilaporkan