UNTUK INDONESIA

Wali Kota Serang Tinjau Open Bidding Sekda

Diketahui lima orang aparatur sipil negara (ASN) kota Serang mengikuti kegiatan Open Bidding.
Wali Kota Serang saat meninjau pelaksanaan Open Bidding di Hotel Aston Cilegon, Rabu, 18 November 2020. (Foto:Tagar/Humas Pemkot Serang)

Serang - Wali Kota Serang, H. Syafruddin meninjau pelaksanaan open bidding  Sekretaris Daerah (Sekda). Bertempat di Hotel Aston Cilegon, Rabu, 18 November 2020.

Diketahui lima orang aparatur sipil negara (ASN) kota Serang mengikuti kegiatan tersebut. Diantaranya pejabat Sekda sekaligus Kepala Bappeda Kota Serang, Nanang Saefudin, Kadisporapar Kota Serang Yoyo Wicaksono, Kepala Dinsos Kota Serang Moch. Poppy Nopriyadi, Mantan Sekda Kota Serang yang saat ini menjabat Staf Ahli Walikota Serang Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Tb. Urip Henus Surawardhana dan Kepala Biro Ekbang Provinsi Banten Ahmad Syaukani.

Saat berkunjung, Syafrudin menyampaikan bahwa dalam kegiatan tengah berlangsung proses assessment hingga wawancara.

"Dalam rangka pelaksanaan open ini, kehadiran saya di sini melihat situasi dan kondisi yang telah dilalui hingga sekarang yaitu, assessment dan sekarang tinggal wawancara dan yang kemarin-kamarin mungkin ada makalah atau yang lain-lain," kata Syafruddin.

Ia juga menyampaikan kondisi semua peserta dan panitia seleksi (pansel) dalam keadaan sehat. Serta tak lupa ia mengimbau agar pelaksanaan berjalan secara profesional.

"Kami bersama pansel melihat kondisi hari ini, alhamdulillah kondisinya baik dari kelima peserta dan pansel sehat semua. Kemudian kami juga berbicara dengan pansel agar pelaksanaan ini berjalan secara profesional dan tidak ada hal-hal yang diistimewakan dari lima peserta ini semuanya sama, serta potensinya juga kemungkinan sama, dan kami menyerahkan ke pansel untuk menggodok kelima orang ini sesuai dengan hasil apa yang dikerjakan," kata dia. [Adv]

Baca juga:

Berita terkait
Wali Kota Serang Ingin Benahi Masjid At-Tsauroh Tahun 2021
Pemerintah Kota Serang berkeinginan untuk membenahi Masjid Agung At-Tsauroh pada tahun 2021.
Wali Kota Bandung: Banjir Tak Lepas dari Urusan Sampah
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan, permasalahan banjir dan sampah merupakan dua hal yang saling berkaitan.
Janji Wali Kota Malang Bantu Selesaikan Dualisme Arema
Wali Kota Malang akan melakukan mediasi Yayasan Arema 1987 agar konflik dualisme sejak 9 tahun berakhi sesuai keinginan Aremania.
0
Wali Kota Serang Tinjau Open Bidding Sekda
Diketahui lima orang aparatur sipil negara (ASN) kota Serang mengikuti kegiatan Open Bidding.