Volvo Cars Soeroso Service Center Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan Brand Premium

Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia menyambut para pemilik mobil untuk berkunjung.
Volvo Cars Soeroso Service Center Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan Brand Premium. (Foto: Tagar/Dok Volvo Cars)

TAGAR.id, Jakarta - Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia menyambut para pemilik mobil untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat tersebut. 

Sejak pembukaan Soeroso Service Center di bulan Juli lalu, Volvo Cars Indonesia telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Volvo Cars Indonesia menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim dan aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan bumi. 


Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022.


Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region Keith Schäfer mengatakan Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. 

"Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” ucap Keith Schäfer dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa, 5 Desember 2023. 

Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia Yoshiya Horigome menjelaskan secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Kami gembira dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. 

"Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022," ujar Yoshiya Horigome.

Pengunjung Soeroso Service Center akan merasakan suasana Skandinavia saat bersantai di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia, selagi menunggu layanan maintenance mobil mereka.

Horigome juga mengatakan sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan, dan memberikan nilai kepada pelanggan melalui layanan terbaik - mulai dari penerimaan hingga pengambilan. 

"Kami telah memastikan bahwa Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling cakap, berpengetahuan dan berpengalaman untuk pelanggan kami. Kami ingin pelanggan kami merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir. Kami ingin kunjungan selanjutnya ke Soeroso Service Center menjadi sebuah momen yang dinantikan," ucapnya.

Seluruh teknisi dan staf di Soeroso Service Center telah mendapatkan sertifikasi dari Volvo Cars dan dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik, dan merupakan bagian dari tim global Volvo Cars. []

Berita terkait
Hati-hati Lagi Musim Hujan Deras! Begini Tips Aman Mengemudi Mobil
Untuk Anda para pengemudi kendaraan terkhusus mobil teruslah berhati-hati saat mengendarai mobil apalagi saat musim hujan belakangan ini.
Rahasia Menghemat Puluhan Juta Rupiah Saat Membeli Sebuah Mobil
Membeli mobil dapat menjadi hal yang menyenangkan, tetapi juga merupakan investasi yang mahal.
Tips Membeli Mobil Dengan Proses Cepat di Dealer
Sebelum membeli mobil, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal agar tidak salah membeli maupun ditipu oleh penjual.