UNTUK INDONESIA

Vokalis GNR Axl Rose Jadi Cameo di Serial Kartun Scooby Doo

Vokalis grup band Guns N Roses, William Axl Rose, tampil sebagai cameo di serial kartun Scooby Doo.
Vokalis grup band Guns N Roses, William Axl Rose, tampil sebagai cameo di serial kartun Scooby Doo. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Vokalis grup band Guns N Roses, William Axl Rose, tampil sebagai cameo di serial kartun Scooby Doo dalam episode terbaru yang diberi tajuk Scooby-Doo and Guess Who?. Penyanyi ikonik ini digambarkan sebagai sahabat lama dari dua tokoh utama dalam serial tersebut, yakni Shaggy dan Scooby.

Dalam video teaser episode tersebut yang sudah beredar, Geng Misteri yang terdiri dari Fred, Velma, Daphne, Shaggy dan Scooby dikisahkan tengah melakukan perjalanan darat di sepanjang Rute 66, dan dihadapkan dengan sekelompok pria lumpur misterius yang mencuri van Mesin Misteri milik mereka.

Saat para anggota geng itu berhenti demi mencari bantuan di sebuah restoran terpencil, mereka bertemu dengan Axl Rose yang nampak tengah berada di atas sepeda motor dan menanti kedatangan merek.

"Ada apa, Mystery Gang? Aku pikir kalian tidak jadi datang," kata Axl Rose dalam video teaser tersebut, menyapa para anggota geng, dikutip Tagar pada Rabu, 24 Februari 2021.

Scooby DooVokalis grup band Guns N Roses, William Axl Rose, tampil sebagai cameo di serial kartun Scooby Doo. (Foto: Warner Bros)

Sontak kehadiran penggawa band rock terbesar di dunia itu dihadapan mereka, mengejutkan para anggota geng. Mereka semakin terkejut sewaktu menyadari bahwa Axl Rose merupakan kawan lama dari Shaggy dan Scooby.

"Penyanyi, penulis lagu, musisi, dan dewa rock total, Axl Rose," kata mereka, kompak.

"Axl adalah teman yang aku dan Scoob temui di sini," ujar Shaggy sembari melakukan jabat tangan dan tos yang demikian konyol dengan sang rocker.

Pada bagian lain, video teaser episode tersebut memperlihatkan adegan para anggota geng yang mulai menghilang, dan hanya menyisakan Axl Rose, Scooby dan Shaggy untuk memecahkan misteri tersebut.

Serial animasi Scooby Doo merupakan salah satu tayangan kartun favorit pemirsa televisi di Amerika Serikat. Serial itu dibuat oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) yang bekerja untuk Hanna-Barbera Productions.

Semenjak episode perdana mereka pada tahun 1969, serial Scooby Doo telah banyak menampilkan selebritas di dunia nyata dari berbagai bidang untuk tampil sebagai cameo. Di antaranya, pegulat Undertaker, pebasket Chris Paul, dan lain-lain. []

Berita terkait
Aktor Kim Seon Ho Bakal Muncul di Drama Korea Run On
Aktor Kim Seon Ho dipastikan bakal muncul sebagai cameo di salah satu episode drama Korea Run On.
Burning Blood, Cold Cold Ground Buka Album Baru Adrian Adioetomo
Musisi delta blues asal Indonesia, Adrian Adioetomo, merilis single terbaru berjudul Burning Blood Cold Cold Ground.
Seringai Rilis Klip Lagu Ishtarkult dalam Format Animasi 3D
Grup band cadas Seringai, resmi merilis video klip berformat animasi 3D untuk lagu kolaborasinya bersama Danilla Riyadi yang bertajuk Ishtarkult.
0
Vokalis GNR Axl Rose Jadi Cameo di Serial Kartun Scooby Doo
Vokalis grup band Guns N Roses, William Axl Rose, tampil sebagai cameo di serial kartun Scooby Doo.