UNTUK INDONESIA
Visi Misi Nasrul Abit - Indra Catri Cagub dan Cawagub Sumbar
Visi misi dari Nasrul Abit dan Indra Catri yang merupakan Calon Wakil Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat.
Nasrul Abit dan Indra Catri, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat. (Foto: Tagar/kabarsumbar.com)

Jakarta – Pasangan nomor urut dua, Nasrul Abit dan Indra Catri merupakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat yang mengusung Sumatera Barat Unggul untuk Semua ini telah resmi menyampaikan visi dan misinya.

Melalui visi Terwujudnya Sumatera Barat Unggul Untuk Semua, pasangan tersebut menyampaikan makna unggul tersebut berarti tata kelola pemerintahan, perekonomian, serta tata kehidupan sosial kemasyarakatan yang memiliki kualitas untuk diandalkan.

Kemudian maksud kata Semua berarti seluruh masyarakat Sumatera Barat yang meliputi semua kelompok, kalangan, dan seluruh tingkatan masyarakat tanpa membedakan agama, etnis, adat dan usia.

Untuk mewujudkan visi tersebut Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) telah Menyusun lima misi yang fokus pada tata Kelola pemerintahan, perkonomian, pembangunan, sosial budaya, termsuk sumber daya manusia.

Pada aspek tata Kelola pemerintahan, Paslon nomor urut dua ini berharap dapat meningkatkan pelayanan publik yang terbaik dan inovatif untuk masyarakat.

"Oleh karena itu, pasangan ini akan bekerja untuk melakukan penguatan organisasi pemerintahan mulai dari gubernur hingga nagari," jelas Oldsan selaku LO Tim Pemenangan Nasrul Abit dan Indra Catri.

Selanjutnya pada bidang ekonomi, NA-IC menyatakan misi mereka yang ingin memajukan perekonomian daerah dan mengembangkan pada bidang unggulan yang tangguh dan berdaya saing. NA-IC akan membuat program yang siap untuk membantu pemulihan ekonomi di masa pandemi.

NA-IC juga akan menaruh perhatian mendalam pada sektor pariwisata dan UMKM untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Terdapat 66 nagari berstatus tertinggal dan ada 4 nagari dengan status sangat tertinggal, oleh karena itu. NA-IC juga memperhatikan terkait pemerataan kesejateraan dan mengangkat ketertinggalan di masyarakat.

Baca juga:

Nasrul Abit dan Indra Catri yakin bahwa mereka mampu melepaskan nagari tersebut dari ketertinggalan dan menciptakan nagari yang maju dan berkembang. []

Berita terkait
Visi Misi Paket SEHATI, Cabup dan Cawabup Sumba Timur NTT
Visi yang diusung paket Khristofel Praing dan David Melo Wadu dirangkum dalam tagline SEHATI, Sejahtera, Harmoni dan Tertib.
Visi dan Misi Calon Bupati Sumba Timur Periode 2021-2026
Visi dan misi lengkap yang diusung pasangan Khristofel Praing-David Melo Wadu, calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026.
Profil Ben-Ujang, Cagub Cawagub Kalimantan Tengah
Cagub-Cawagub nomor urut 1 pada Pilkada serentak 2020 Provinsi Kalimantan Tengah dipegang oleh pasangan Ben-Ujang.
0
Visi Misi Nasrul Abit - Indra Catri Cagub dan Cawagub Sumbar
Visi misi dari Nasrul Abit dan Indra Catri yang merupakan Calon Wakil Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat.