UNTUK INDONESIA
Viral Cewek Bermobil Meludahi Pemotor di Yogyakarta
Beredar video perselisihan cewek bermobil mewah dengan pengendara motor di Yogyakarta. Terlihat di video cewek itu memaki dan meludahi.
Beredar video perselisihan cewek bermobil mewah dengan pengendara motor di Yogyakarta. (Foto: Screenshoot Facebook)

Sleman - Viral video pengendara mobil mewah mengamuk kepada pengendara sepeda motor di Yogyakarta. Perselisihan kedua belah pihak tersebut dipicu karena diduga mobil yang membawa tiga orang di dalamnya melaju kencang dan mengganggu pengendara lain. 

Mobil dengan nomor polisi B 292B STH tersebut tak terima setelah pengendara motor menegurnya dengan membunyikan klakson. Alih-alih minta maaf, pengendara mobil malah memaki dan meminta pengendara motor berplat AB 6649 GW berhenti dan terjadilah perselisihan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi di Jalan Affandi pertigaan lampu merah Colombo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Video perselisihan ini diunggah oleh akun Instagram @indopostofficial pada Senin, 20 Juli 2020. Video juga diunggah di Facebook dengan akun @Info Sekitar Official. Narasi dalam postingan tersebut bertulis:

"Saya dan istri saya dalam perjalanan pulang dari rumah orang tua di Bantul. Di jalan affandi ada mobil ngebut dari arah pertigaan Colombo ke arah Jalan Affandi tidak tahu mau ke arah mana dan karena yang bersangkutan ngebut kita kelakson. Tapi yang bersangkutan tidak terima dan memaki lalu meminta kita berhenti. Saat berhenti 3 orang tersebut mengalami mengajak ribut mengeluarkan kata kotor, merusak motor, mengeroyok dan meludahi. Plat mobil B 2928 STH. Mazda warna gelap. Yang bersangkutan mengaku dan membawa2 orang papua."

Pada menit pertama dalam video yang diunggah, perempuan berpakain celana pendek yang belum diketahui namanya mengeluarkan kata-kata kotor kepada perekam video yang merupakan seorang perempuan juga. Selanjutnya perempuan yang sedang marah-marah terhadap pengendara motor tersebut tiba tiba meludahi perekam video. Bahkan tak hanya sekali meludah, tetapi dua kali.

Ribut Mobil vs Motor di YogayakartaBeredar video perselisihan cewek bermobil mewah dengan pengendara motor di Yogyakarta. (Foto: Screenshot Instagram)

Menurut pengakuan perempuan di balik layar video rekamanan, selain meludah, perempuan yang berselisih dengannya juga menendang dirinya bahkan merusak kendaraan sepeda motornya. "Mereka mukul mereka merusak motor dan meludahi saya," kata perempuan di balik video.

Perempuan itu juga menunjukkan spion motor kendaraan yang digunakan bersama suaminya telah dirusak. Sementara di sisi lain dalam video terlihat pria menggunakan switer pink sedang ribut dengan seorang pria lain. Pada video tersebut, korban pengendara motor akan mengadukan perbuatan pengendara mobil yang terlibat perselisihan dengannya kepada pihak berwajib.

Kapolsek Depok Barar Komisaris Polisi Rachmadiwanto saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum menerima adanya kabar tersebut. Baik dari pelaku maupun korban yang ada dalam video viral.

"Sampai sekarang belum ada laporan terkait peristiwa tersebut. Apakah akan dikenakan pidana atau tidak kami juga belum tahu karena tidak ada laporan. Kalau jelas ada penganiayaan, apa perampasan atau perbuatan tindak pidana yang nyata jelas kelihatan kami bisa bertindak. Tapi harus ada laporan dulu," kata Kompol Rachmadiwanto. []

Berita terkait
Viral Anak Paksa Ibu Kandung Berjualan di Yogyakarta
Viral anak tega paksa ibu kandung berjualan di Yogyakarta. Polisi sudah mengantongi identitas perilaku yang membuat miris itu.
Viral Perempuan Mencuri Tanaman Hias di Yogyakarta
Seorang perempuan mencuri tanaman hias di Yogyakarta terekam CCTV viral di media sosial. Aksi dilakukan di depan anak kecil.
Kesaksian Viral Ibu Dipaksa Anak Kandung Bekerja
Warga menyaksikan perempuan tua didrop kendaraan roda tiga oleh pria muda di Yogyakarta. Kemudian nenek berkeliing menjajakan dagangan buah salak.
0
Viral Cewek Bermobil Meludahi Pemotor di Yogyakarta
Beredar video perselisihan cewek bermobil mewah dengan pengendara motor di Yogyakarta. Terlihat di video cewek itu memaki dan meludahi.