UNTUK INDONESIA
Video Viral Wanita Gunting Bendera Merah Putih
Video tersebut seorang wanita menggunting bendera merah putih viral dan bahkan menjadi perhatian politisi PDIP dan Demokrat.
Video seorang wanita melecehkan lambang negara dengan cara menggunting viral di media sosial. (Foto: Capture/Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Video seorang wanita yang belum diketahui identitasnya mendadak viral di media sosial, khususnya facebook. Dalam video itu, dia memakai baju seperti gamis dan menggunting bendera sangsaka Merah Putih.

Video berdurasi 29 detik diunggah oleh akun bernama Nasdar Nuntung dalam grup Facebook Polrestabes Medan kemudian dibagikan kembali oleh akun Bentar Aryadi. Bahkan video tersebut juga dibagikan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahean dan juga politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko.

Dia ingin terkenal dengan caranya sendiri dan ingin makan tidur gratis dibiayai negara.

Di dalam video itu, terlihat wanita memegang gunting memotong bendera merah putih menjadi beberap bagian. Bahkan wanita itu seperti tertawa sambil memotongnya. 

Dalam durasi terakhir, mereka akan membuang potongan bendera itu ke tempat sampah. Sontak saja warganet menjadi terkejut dengan aksi itu. 

Bahkan banyak warganet berkomentar pedas dan mendesak agar seorang wanita yang menggunting bendera itu segera ditangkap oleh tim penegak hukum.

"Dia ingin terkenal dengan caranya sendiri dan ingin makan tidur gratis dibiayai negara," tulis akun Handoko Kartika.

Selanjutnya, ada yang menyebut bahwa wanita itu tidak pernah duduk dibangku sekolahan dan tidak menghargai jasa pahlawan.

"Tiada maaf bagimu. Para Pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi merah putih untuk memerdekakan negara ini. Tapi kau dengan bangga tertawa dan terbahak robek bendera negara ini," tulis komentar Andimar Sitanggang.

"Dasar gak pernah makan bangku sekolah ibu ini kayak itu yang mau ajarin sama anak kamu, dasar PKI anda. Kalau kamu kayak gitu depan saya sudan saya pengal kepala kamu ibu gak layak hidup di negara RI ...binatangggggg," komentar Gustiawan setelah Andimar.

Video viral itu mendapatkan banyak perhatian dari warganet, sampai pukul 22:00, video itu sudah mendapatkan sebanyak 4.354 komentar dan 9.499 kali dibagikan. Sampai berita ini dikirim keredaksi, belum ada keterangan dari pihak kepolisian.[]

Berita terkait
Alasan GNPF Ulama Sumut Minta Pilkada Medan Ditunda
GNPF Ulama Sumatera Utara bahkan mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Medan agar pelaksanaan Pilkada ditunda.
#MedanBanjir Ramai, Netizen Singgung Akhyar Nasution
Hujan deras yang terjadi di Medan menyebabkan sejumlah titik banjir. Kondisi ini menjadi sorotan netizen ke Plt Wali Kota Akhyar Nasution.
Warga Tak Puas Kinerja Pemko Medan, Ini Surveinya
Dalam beberapa hasil survei yang dirilis oleh lembaga, kepuasan masyarakat akan kinerja Pemerintah Kota Medan masih sangat rendah.
0
Video Viral Wanita Gunting Bendera Merah Putih
Video tersebut seorang wanita menggunting bendera merah putih viral dan bahkan menjadi perhatian politisi PDIP dan Demokrat.