Video Mentoring Poligami Berbayar oleh Hafidin Bikin Prilly Latuconsina Geram

Prilly menyebut pernyataan Hafidin egois, terutama ketika istri harus menerima segala perlakuan suami.
Komentar Prilly Latuconsina dalam video mentoring poligami berbayar di Youtube. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Coach Hafidin kini menjadi bahan perbincangan masyarakat luas setelah beredar sebuah video yang menguak sisi lain mentoring poligami berbayar yang diselenggarakannya.

Video ini menjadi viral karena banyak pihak terutama para wanita menghujat perilakunya. Apalagi, Hafifim mengatakan bahwa istri harus taat pada suami apapun yang terjadi, termasuk di poligami.

“Berarti kalau suami tidak reaksi baik kepada kita (istri), tidak perlu marah. Karena istri berbakti pada suami karena ingin dapat pahal dari Allah,” ujar Hafidin dalam video itu.

Tak hanya itu, pria yang mengaku punya 20 anak ini terang-terangan mengaku bahwa dirinya menceraikan salah satu istrinya karena sang istri sudah menopause.

Apa yang disampaikan Hafidin dalam video tersebut menuai kecaman dari warganet. Bahkan, aktris Prilly Latuconsina ikut mengomentari video tersebut dan menyebut pernyataan Hafidin egois, terutama ketika istri harus menerima segala perlakuan suami.

“Egois yaa apapun yang dilakukan laki-laki kita harus terima. Islam mengajarkan kita untuk MEMULIAKAN perempuan, bukan untuk memaksa perempuan menerima segala keadaan yang menyakitkan,” tulis Prilly.

Prilly juga berkomentar bahwa lebih baik ia mencari pahala di tempat lain daripada harus tunduk dengan konsep laki-laki yang melihat perempuan sebagai objek semata.

Video dengan durasi 22 menit ini diunggah Youtube Narasi Newsroom pada Selasa, 16 November 2021.

Sejak pertama kali diunggah, video ini sudah viral di sosial media dan kini menempati peringkat 4 Trending Youtube. []


Baca Juga

Berita terkait
Komnas Perempuan: Mentoring Poligami Perlu Dikaji Ulang
Apakah dasar dari diadakan pelatihan ini untuk mengedukasi atau hanya persoalan mencari keuntungan semata?
Viral Coach Hafidin Gelar Pelatihan Poligami Berbayar, Ternyata Ini Tujuannya
Hafidin diketahui memiliki empat orang istri dengan dua puluh anak. Bahkan menginginkan anaknya bisa jadi istri kedua ketiga atau keempat.
Benyamin Davnie Poligami, Punya Istri Dua Ngakunya Satu?
Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie diduga melakukan pembohongan publik. Sebab, ia hanya mencantumkan punya satu istri, padahal berpoligami.
0
Video Mentoring Poligami Berbayar oleh Hafidin Bikin Prilly Latuconsina Geram
Prilly menyebut pernyataan Hafidin egois, terutama ketika istri harus menerima segala perlakuan suami.