Rekam Posting Video Salat, Aldi Taher Mengaku Pansos

Aldi Taher mengakui aksi rekam posting video salat yang ia lakukan adalah upayanya untuk menebar sensasi dan panjat sosial alias pansos.
Artis Peran Aldi Taher merekam dan memposting momen salat bersama istrinya, Salsabilih sembari memegang Alquran. (Foto: Instagram/alditaher.official)

Jakarta - Pesinetron Aldi Taher baru-baru ini viral dengan aksinya merekam dan memposting video berisi momen saat ia melakukan ibadah salat bersama sang istri, Salsabilih. Belakangan, ia mengakui bahwa aksi tersebut merupakan caranya menebar sensasi dan panjat sosial alias pansos.

"Iya biar viral... Viral hal kebaikan bukan maksiat. Pansos berfaedah. Internetmu buat apa? Menyampaikan walau 1 ayat, apa maksiat?" kata Aldi Taher kepada Tagar, Kamis 5 November 2020.

Pernyataan itu disampaikan Aldi Taher demi merespons komentar warganet yang menudingnya tengah mencari perhatian dengan aksinya itu. Mereka menganggap apa yang dilakukan sang aktor hanyalah demi mencari keterkenalan dan keviralan semata.

Aldi TaherArtis Peran Aldi Taher merekam dan memposting momen salat bersama istrinya, Salsabilih sembari memegang Alquran. (Foto: Instagram/alditaher.official)

Sembari mengaku sebagai calon presiden dari kalangan milenials yang mendukung poligami, Aldi Taher mengaku bahwa apa yang ia lakukan dengan media sosialnya adalah upaya memberi contoh baik bagi istri dan anak keturunannya.

Ia menilai, segala hal baik akan menjadi viral jika saja semua pesohor seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Dinar Candy dan lainnya melakukan aksi yang sama dengan apa yang ia lakukan di media sosial.

"Sebagai insha Allah presiden muda millenials pendukung poligami berkah, saya harus mencontohkan kebaikan, terutama buat diri sendiri, istri dan anak saya," kata Aldi Taher.

"Insha Allah Raffi Ahmad, Deddy Corbuzer, Dinar Candy dan semua posting hal berfaedah, baca alquran, salat dan kebaikan lainnya, akhirnya enggak melulu yang viral kemaksiatan," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Aldi Taher kembali menjadi bahan pembicaraan publik setelah merekam dan memposting video berisi momen saat ia tengah salat bersama istrinya.

Dalam dua video yang diunggah, bintang sinetron itu nampak tengah salat bersama sang istri sembari memegang alquran di tangannya.

Sejumlah netizen yang melihat aksi tersebut, kemudian melontarkan kegeraman mereka di kolom komentar. Beberapa warganet menilai Aldi Taher tengah menebar sensasi semata, sementara yang lain memprotes keras aksi mengunggah video salat tersebut. []

Berita terkait
Video Jatuhkan Malih Tong Tong Viral, Ade Londok Minta Maaf
Video Ade Londok menarik kursi hingga membuat pelawak senior Malih Tong Tong terjatuh, viral di dunia maya hingga menjadi perbincangan panas.
Titik Terang Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini
Syahrini belum lama ini melaporkan orang yang melakukan pencemaran nama baiknya, sudah menemukan titik terang.
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara dan Denda Rp 10 Juta
Vanessa Angel divonis hukuman tiga bulan penjara serta denda Rp 10 juta oleh Majelis Hakim PN Jakarta Barat atas kasus narkoba yang menjeratnya.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.