UNTUK INDONESIA
Via Vallen Pangku Bocah Diduga Sudah Menikah
Via Vallen mengunggah foto memangku seorang bocah laki-laki. Warganet menduga dia sudah pernah menikah hingga memiliki anak.
Penampilan Via Vallen di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Jakarta - Aksi pedangdut Via Vallen kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, dia mengunggah fotonya sedang memangku seorang bocah laki-laki. Melihat hal itu warganet menduga dia sudah pernah menikah hingga memiliki anak.

Foto tersebut diunggah pelantun Sayang itu pada Sabtu, 30 November 2019. Via tampak memangku dan memeluk seorang bocah laki-laki. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Pada keterangan posting-an, Via Vallen mengungkapkan kalau bocah laki-laki tersebut adalah keponakannya.

"Ingat dulu waktu aku menunggu anak ini dilahirkan. Masih bayi baru lahir sudah bersamaku. Sekarang sudah besar, tingginya mengalahkan aku. Happy birthday ya keponakanku yang ganteng sendiri," tulis Via Vallen dalam akun Instagram @viavallen.

Via VallenFoto lama Via Vallen. (Foto: Instagram/viavallen)

Tidak lupa, dia juga mendoakan keponakannya menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, bisa membanggakan orang tua, serta cita-citanya terwujud. 

"Semoga panjang umur, jd anak soleh, berbakti sama orang tua dan bisa membanggakan keluargaa. Semoga cita citamu sebagai polisi dan kiper profesional bisa terwujud. Amiinn Allahumma amiinn," ujarnya dalam akun Instagram tersebut.

an Via Vallen itu pun menuai beragam reaksi warganet. Termasuk warganet yang mengira-ngira akan ada netizen lain yang akan menyebut keponakan Via Vallen di foto adalah anak sang pedangdut.Posting-an Via Vallen itu pun menuai beragam reaksi warganet. Termasuk warganet yang mengira-ngira akan ada netizen lain yang akan menyebut keponakan Via Vallen di foto adalah anak sang pedangdut.

"Bentar lagi ada hatters muncul ngomong nya ini anaknya lagi yang ga di akuin, haduh haduh hatters," tulis akun @vyanisty.official dalam kolom komentar.

Tidak disangka, Via Vallen pun membalas komentarnya. Via Vallen seakan mematahkan rumor tentang dirinya yang sudah menikah dan memiliki anak, namun tak diakuinya.

"hwahahaaaa," balas Via Vallen singkat menggunakan akun @viavallen.

Sementara itu netizen lainnya mengomentari penampilan Via Vallen di masa lalu.

"Yallah itu natural banget... cantik parah kek usia 20 th nan... moga ada kembaran kek mbak via yg dulu kek disini manis and imut parah sumpah," kata akun @riandi352.

"Sek kinyis kinyise mbk via...!!" timpal akun @gun18_gun18.

"Itu photo nya mbak Via tahun brp ya mbak? Hehe," ujar @setsetsetyo100597.

"Tahun berapa ini, kak via masih imut banget," ucap akun @gunturkheciel. []

Berita terkait
Via Vallen Bergaya K-Pop di SCTV Music Award 2019
Penyanyi dangdut Via Vallen tampil memukau dalam balutan pakaian ala K-Pop, saat mengisi acara SCTV Music Award 2019.
Rambut Baru Via Vallen Mirip Gaya Lisa Blackpink
gaya rambut baru Via Vallen disebut-sebut warganet mirip Lisa Blackpink.
Pipi Chubby Via Vallen Dituduh Hasil Operasi Plastik
wajah Via Vallen sedikit lebih berisi. Tak ayal banyak penggemar menduga dirinya tengah melakukan operasi plastik.
0
PWNU Jatim Minta Pembuat Soal Khilafah Disanksi
PWNU Jatim sangat menyayangkan adanya soal ujian di MAN terdapat soal Khilafah. Pasalnya hal tersebut bukan pertma kali terjadi.