Manchester United Unggah Foto Via Vallen di Akun Instagramnya

Manchester United melalui akun Instagramnya mengunggah foto pedangdut Via Vallen beserta penggalan salah satu lagu andalannya Sayang.
Manchester United melalui akun Instagramnya mengunggah foto pedangdut Via Vallen beserta penggalan salah satu lagu andalannya \\'Sayang\\'. (Foto:Tagar/Instagram MU)

Jakarta - Manchester United melalui akun Instagramnya mengunggah foto pedangdut Via Vallen beserta penggalan salah satu lagu andalannya 'Sayang'.

@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU.

Dalam unggahan tersebut, Via terlihat mengenakan jersi Manchester United berwarna hitam dengan caption:

''Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu," tulis akun @manchesterunited.

"@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU," lanjut akun tersebut.

Via diketahui sebagai penggemar berat Manchester United. Wanita yang terkenal dengan tembang Sayang beberapa kali mengunggah foto mengenakan jersi klub yang terakhir kali juara Liga Inggris pada 2013 ini.

Namun, unggahan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna Instagram yang berbasis di Indonesia dan tidak bisa dilihat di negara lain.

Sebelumnya, dua tahun lalu penyanyi asal Jawa Timur juga pernah mendapat pesan Instagram dari David De Gea yang kemudian di-screenshot dan diunggah dalam fitur InstaStorynya. []

Berita terkait
Via Valen Pasang Badan, Adik Dikucilkan karena Corona
Via Vallen pasang badan membela sang adik yang dikucilkan oleh masyarakat setelah dinyatakan positif Corona.
Wow, Sifat Asli Via Vallen Diungkap Fans saat Liburan Bareng
pedangdut Via Vallen bertemu fans saat liburan, sifat aslinya malah diungkap.
Dituding Contek Video Klip K-Pop IU, Via Vallen Minta Maaf
Via Valen meminta maaf kepada penggemar IU yang menudingnya melakukan plagiat dalam pembuatan video klip lagu berjudul Kasih Dengarkanlah Aku.
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.