UNTUK INDONESIA
Rumah Mode Mewah Dior Luncurkan Vespa Dior
Rumah mode mewah Dior bekerja sama dengan Piaggio meluncurkan skuter Vespa 946 Christian Dior.
Tangapan layar Youtube, "teaser" skuter yang akan diluncurkan oleh rumah mode Dior yang berkolaborasi dengan Vespa. (Foto: Antara/Youtube/Christian Dior)

Jakarta - Rumah mode mewah Dior bekerja sama dengan Piaggio meluncurkan skuter Vespa 946 Christian Dior. Kendaraan roda dua khas Italia yang berwarna putih gading itu dirancang ulang oleh Direktur Artistik Dior untuk koleksi, Maria Grazia Chiuri.

Skuter yang dirakit di Italia ini memiliki slogan, "dengan penuh persyaratan, komitmen, dan ketelitian seperti dari bengkel jahit sungguhan". Demikian dikutip dari Antara, Sabtu, 13 Juni 2020.

Kendaraan roda dua ini juga dilengkapi dengan aksesoris berlogo Dior seperti top case dan helm. Skuter ini dihiasi dengan motif Dior Oblique karya Marc Bohan pada tahun 1967.

Vanity Fair melaporkan bahwa skuter Dior edisi terbatas ini akan tersedia pada musim semi 2021 di butik-butik Dior dari seluruh dunia dan di sejumlah toko Motoplex, yang merupakan salah satu lini perusahaan Piaggio, perusahaan produsen kendaran roda dua bermerek Vespa.[]

Berita terkait
Penjualan Motor Diprediksi Anjlok Hingga 45 Persen
Ketua AISI Johannes Loman memprediksi penurunan penjualan sepeda motor secara nasional sekitar 40-45 persen.
Produksi Fiat Panda Dilanjutkan Pekan Depan
Fiat Panda akan kembali diproduksi pada pekan depan setelah pelonggaran karantina wilayah akibat pandemi virus corona Covid-19.
2.226 Mobil Dokter Diservis Gratis Honda
Layanan servis gratis bagi dokter pemilik mobil Honda itu meliputi penggantian oli mesin dan filter oli atau servis berkala tanpa biaya tambahan.
0
Rumah Mode Mewah Dior Luncurkan Vespa Dior
Rumah mode mewah Dior bekerja sama dengan Piaggio meluncurkan skuter Vespa 946 Christian Dior.