Venna Melinda: Ada Garda Terdepan untuk Diriku dan Anak-Anak

Selelah melangsungkan lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segara melangsungkan pernikahannya pada bulan Maret 2022 mendatang.
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Tagar/Instagram/@vennamelindareal)

Jakarta - Selelah melangsungkan lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segara melangsungkan pernikahannya pada bulan Maret 2022 mendatang.

Venna Melinda mengatakan selama delapan tahun sendiri, akhirnya ia memiliki pendamping hidup. Ia juga mengatakan saat ini ia memiliki garda terdepan untuk dirinya dan anak-anaknya.

“Gak nyangka dalam waktu sesingkat-singkat ini dia sudah menunjukkan tanggung jawab, kepedulian,” kata Venna Melinda dalam wawancara di acara Rumpi, pada Senin, 14 Februari 2022.


Tapi bagaimana aku sudah sekuat tenaga mempertahankan tapi aku nggak bisa karena di islam itu kan keputusan ada imam yang menentukan.


Venna Melinda mengatakan Ferry Irawan tidak suka jika ia berbicara dengan nada tinggi. “Dia itu marah hal yang prinsip. Misalnya aku ngomong high tone, dia gak suka,” katanya.

Venna Melinda juga mengatakan ia tidak menyangka bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang tegas. “Soalnya aku nggak nyangka aja Abi (Ferry) itu kesini-sini tegas banget. Aku pikir kan aku yang ferm,” katanya.

Selain tegas, ternyata Ferry Irawan memiliki sifat cemburuan. “Cemburuan banget dia, masa video salaa aku disuruh take down, gimana caranya nge-take down semua yang ada aku lagi salsa, kan susah bukan aku yang ngepost,” kata Venna Melinda.

Ferry Irawan mengatakan jika pernikahannya ini dilakukan karena sudah siap diantara kedua belah pihak.

“Ini sih kita berdua. Jadi seiring waktu berjalan, gak tahu ya kita udah sama-sama dewasa, terus keluarga juga sudah mensupport. Kan memang dalam agama itu kalau udah siap, kalau memang sudah waktunya, dipercepat akan lebih bagus,” katanya.

Venna Melinda mengatakan ia memiliki rasa bersalah terhadap anaknya bukan karena ia bercerai. “Tapi bagaimana aku sudah sekuat tenaga mempertahankan tapi aku nggak bisa, karena di islam itu kan keputusan ada imam yang menentukan,” katanya.

Dalam persiapan pernikahannya, mereka mengatakan banyak tawaran kerjasama dalam pelaksanaan acara pernikahannya. “Sampai detik ini banyak yang masuk ke DM, boleh nggak kita ikutan berpartisipasi, kayak gitu,” kata Ferry Irawan.

Semua persiapan pernikahan disiapin oleh Wedding Organizer dari Venna Melinda. “Kadang-kadang dari kita, tapi kita kasi ke mereka, biar mereka koordinir,” kata Venna Melinda

(Ni Nyoman Mastika Mega Puspita)

Berita terkait
Tips Agar Pernikahan Tidak Berakhir dengan Perceraian
Meski telah membangun kehidupan bersama sebelum pernikahan, tetapi faktanya perceraian setelah pernikahan masih tetap ada.
Son Ye Jin Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin
Pasangan selebriti Son Ye Jin dan Hyun Bin baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Maret 2022. Simak ulasannya.
Penyebaran Varian Omicron Bikin Pernikahan PM Ardern Dibatalkan
Pembatalan karena negara itu memberlakukan pembatasan baru untuk memperlamban penyebaran varian Omicron Covid-19 di masyarakat