UNTUK INDONESIA

Valentine, Mandarin Oriental Tawarkan Makan Malam Romantis

Jelang hari Valentine, Mandarin Oriental menawarkan beragam tenant yang siap menjamu pasangan dengan makan malam romantis dan mewah.
Mandarin Oriental Jakarta. (Foto:Tagar/Booking.com)

Jakarta - Jelang hari Valentine, Mandarin Oriental menawarkan beragam tenant yang siap menjamu pasangan dengan makan malam romantis dan mewah. 

Mengusung tema The Romance of Love, Mandari Oriental mengajak para pelanggan untuk memanjakan diri dengan hidangan yang dibuat secara istimewa di restoran pemenang penghargaan hotel atau mengekspresikan cinta dengan kelezatan yang manis dari The Mandarin Cake Shop.

Pengalaman Bersantap Hari Valentine Salah satu restoran Prancis paling terkenal di Jakarta, Lyon, menawarkan menu makan siang dan makan malam Hari Valentine yang dirancang dengan indah, yang dibuat khusus oleh tim kuliner berbakat restoran. Menu lima hidangan yang luar biasa terdiri dari spesial Valentine seperti Hokkaido Scallop Ceviche, Pan Seared Foie Gras, dan Wagyu Rib-Eye MB9 yang luar biasa. 

Memberikan masakan Prancis terbaik di lingkungan yang canggih, ruang makan utama Lyon dilengkapi dengan dekorasi pedesaan taman putih yang dikombinasikan dengan karya seni kontemporer. 

Tampilan ini dijamin bisa membuat pengalaman makan malam saat Valentine yang sempurna semakin bergairah. Pemain biola yang dihadirkan juga bakal menciptakan kenangan akan romansa pada hari istimewa itu.

Pelanggan juga bisa menikmati suasana Azure by the pool yang menawarkan Brightest Love of All menyantap di bawah bintang-bintang dengan menu set enam hidangan eksklusif disertai dengan satu botol anggur berkualitas. 

Ada juga Cinnamon juga akan merayakan hari paling romantis tahun ini dengan pengalaman bersantap spesial 'Choose the Dish You Love Most'. Dengan ruang yang mengundang untuk bersantap romantis, Cinnamon akan menyajikan berbagai hidangan lezat. 

Bagian romantis lainnya ada di 'LaVie En Rose' Cake di The Mandarin Cake Shop. Ekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terkasih dengan kue edisi Valentine khusus dari The Mandarin Cake Shop. 

Dihiasi dengan krim teh mawar, kue berbentuk mawar berwarna merah adalah perpaduan yang menyenangkan dari raspberry bavaroise isi dengan namelaka teh mawar dan kolak raspberry dengan spons raspberry ringan. 

Prioritas kami adalah membuka dengan sangat hati-hati untuk memastikan keselamatan tamu dan kolega kami dan untuk membangun kepercayaa

Untuk setiap kunjungan di masa pandemi tentu saja menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Mandarin Oriental Hotel Group telah menerapkan program protokol ketat 'We Care’ untuk lebih menjaga kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan tamu dan karyawan. 

Langkah-langkah pelatihan kesehatan dan keselamatan enhanced telah diberlakukan untuk semua kolega, yang dilengkapi dengan protokol kesehatan & kebersihan 'We Care’ tambahan, seperti prosedur yang benar untuk mengenakan peralatan APD, kesadaran jarak sosial dan protokol pemberitahuan kasus.

Mandarin Oriental, Jakarta terus memantau situasi yang terus berkembang dan mengikuti arahan Organisasi Kesehatan Dunia dan otoritas kesehatan dan pemerintah terkait lainnya dengan cepat menyesuaikan prosedur yang sesuai. 

"Prioritas kami adalah membuka dengan sangat hati-hati untuk memastikan keselamatan tamu dan kolega kami dan untuk membangun kepercayaan bahwa kami dapat memberikan lingkungan yang sangat bersih dengan standar layanan, keselamatan, dan kualitas tertinggi," kata General Manager Andrew Abram. []

Baca juga:

Berita terkait
Inspirasi Realme Buat Orang Terkasih di Hari Imlek dan Valentine
Program bertajuk “Fortune & Love Festival” Realme akan membagikan diskon besar-besaran hingga 30 persen dengan tambahan voucher menarik lainnya.
Asik! Ada Promo Valentine 2021 dari Mayora, DBB x Emina
Mayora berikan beberapa promo Valentine menarik salah satunya melalui kerja sama DBB x Emina di bulan Februari ini.
Teraskita Hotel Buka Promo Chinese New Year Eve Private Dinner
Merayakan Imlek 2572 tahun 2021, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengangkat tema Year of Ox-Year of Restoration.
0
Polisi Akan Kejar Pembuat Kabar Ustaz Maaher Wafat Disiksa
Polisi ingatkan konsekuensi hukum terhadap para penyebar berita tidak benar terkait meninggalnya Soni Eranata.