UNTUK INDONESIA
Ursula Andress, Pacar Pertama James Bond
Sebagai James Bon yang pertama kali diperankan Sean Connery selain dikenal sebagai pria jago berkelahi juga memiliki banyak kekasih.
Ursula Andress, pacar pertama Sean Connery dalam serial James Bon berjudul Dr No. (Foto:Tagar/Getty Images)

Bahama - Aktor peran asal Skotlandia, Sean Connery meninggal dunia di Bahama pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Pria yang terkenal karena perannya sebagai agen rahasia James Bond dengan sandi 007, meninggal dunia pada usia 90 tahun.

Kabar duka tentang kepergian aktor terkenal itu disampaikan putra Sean Connery, Jason Connery seperti dilaporkan BBC. Jason mengatakan ayahnya meninggal dunia saat tidur karena sakit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Sean Connery pemeran pertama James Bond 007 ini terkenal sebagai pria jago berkelahi dan memiliki banyak kekasih. Nyaris kisah cintanya tak pernah lama karena sosoknya selalu berganti di setiap film, bahkan dalam satu film ia bisa berkencan dengan lebih dua perempuan.

Ada tujuh film Sean Connery yang memerankan karakter James Bond yaitu, Dr. No (1962), From Russia With Love (1963), Goldfinger (1964), Thunderball (1965) ,You Only Live Twice (1967), Diamonds Are Forever (1971).

Sosok perempuan yang menjadi kekasih pertama James Bond yaitu Ursula Andreas yang berperan sebagai Honey Ryder di film Dr No. Keduanya bermain bersama di film yang dirilis pada tahun 1962.

Andress mengenakan bikini itu dalam adegan di pantai, sambil memegang kerang dan sarung senjata menempel di pinggulnya.

Berkat membintangi film tersebut, nama wanita kelahiran 19 Maret 1936 itu menjulang tinggi. Wanita asal Swiss ini menerima penghargaan Golden Globe tahun 1964 sebagai bintang baru.

Dalam film Dr No, Andress mengenakan bikini berwarna gading. Bikini ini disebut-sebut sebagai bikini paling populer dan ikonik dalam sejarah dunia perfilman dan mode.

Baca juga : Aktor Pemeran Pertama James Bond, Sean Connery Meninggal Dunia

Baca juga : Pulpen James Bond, Harganya Berapa?

Andress mengenakan bikini itu dalam adegan di pantai, sambil memegang kerang dan sarung senjata menempel di pinggulnya.

Belum lama ini, bikini yang dikenakan Ursula dalam film Dr No, dikabarkan akan dilelang secara online di Los Angeles pada 12-13 November 2020. Kabar ini disampaikan Juru lelang Profiles in History, Rabu, 7 Oktober 2020 lalu seperti dikutip dari Reuters. Diprediksi, bikini Andress ini bakal terjual dengan harga 500.000 dollar AS atau setara Rp7,3 miliar. []

Berita terkait
Aktor Pemeran Pertama James Bond, Sean Connery Meninggal Dunia
Aktor pemeran pertama tokoh agen rahasia fiksi James Bond, Sean Connery, meninggal dunia dalam usia 90 tahun.
Cineworld Tutup Bioskop di Inggris, Film James Bond Ditunda
Sekuel film James Bond 007: No Time To Die kembali tertunda gegara Cineworld akan menutup seluruh jaringn bioskop di Inggris.
Gercep! Ada Penjual Jaket Musuh James Bond No Time to Die
Trailer kedua No Time to Die baru dirilis. Namun pedagang langsung memanfaatkan peluang menjual jaket musuh yang terlihat di trailer.
0
Ursula Andress, Pacar Pertama James Bond
Sebagai James Bon yang pertama kali diperankan Sean Connery selain dikenal sebagai pria jago berkelahi juga memiliki banyak kekasih.