U-Kwon Block B Telah Selesaikan Wajib Militer

Ini menjadi berita gembira bagi para penggemar yang telah setia menunggunya hingga dirinya berhasil menyelesaikan kewajibannya di militer.
U-Kwon Block B. (Foto: Tagar/Soompi)

Jakarta - Penantian penggemar untuk menunggu U-Kwon Block B selesai dari tugas wajib militernya, akhirnya tiba.

U-Kwon Block B telah mengambil cuti terakhirnya dari kewajibanya bertugas di militer sejak 1 Oktober dan secara resmi akan diberhentikan pada 21 November 2021 tanpa kembali ke pangkalan militer.

Pada 21 November 2021, U-Kwon Block B membagikan kabar tersebut melalui agensinya, “Terima kasih kepada para penggemar yang menungguku. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda berbagai kegiatan positif," tulisnya.

Kemudian, agensi Block B menyambutnya kembali melalui Instagram resmi grup tersebut, dengan menuliskan keterangan, “Selamat kepada U-Kwon dari Block B atas pelepasan militernya! Mulai sekarang, mari bersenang-senang dengan U-Kwon yang telah kembali ke honeybees [nama panggilan untuk penggemar Block B, BBC]”.

U-Kwon Block B menempati posisi vokalis dan juga penari di grupnya tersebut. Kemudian, U-Kwon Block B juga termasuk ke dalam sub-unit dari Blok B, yaitu Bastarz yang beranggotakan P.O dan juga B-Bomb.

Lahir pada 9 April 1992, kini U-Kwon Block B berusia 29 tahun (30 tahun untuk hitungan usia Korea Selatan).

Kabar kembalinya U-Kwon menjadi berita gembira bagi para penggemar yang telah setia menunggunya hingga dirinya berhasil menyelesaikan kewajibannya di militer. Tak heran, banyak penggemar yang begitu antusias menyambut kembalinya sang idola.  []


Baca Juga

Berita terkait
Jadi Aktor Sekaligus Idola, D.O. Bermain dalam 6 Film Ini
Tak hanya dikenal sebagai salah satu member dari boygroup ternama EXO, Doh Kyungsoo atau yang memiliki nama panggung D.O. juga bintangi film.
Lee Hi Ungkap Rahasia Sempurna Kulit Idola Korea
Penyanyi solo asal Korea Selatan, Lee Hi membagikan rahasia kulit mulus dan sempurna idola-idola Korea walau di tengah jadwal yang padat.
Rose Blackpink Jadi Idol K-Pop Wanita Pertama yang Hadir di Met Gala 2021
Rose Blackpink menjadi idol K-Pop wanita pertama yang hadir di perhelatan "2021 Met Gala" dengan selebriti terkenal dunia lainnya yang akan hadir.
0
Mengenal Karakteristik Reksadana Campuran
Investasi merupakan hal yang mulai ramai dilakukan masyarakat terutama oleh kaum millenial.