UNTUK INDONESIA
Tyas Mirasih dan Gisel Tak Datang Pemeriksaan Polisi
Ketidakhadiran Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia disampaikan kuasa hukumnya kepada Polda Jatim karena alasan sakit dan lagi di luar negeri.
Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (Foto: Tagar/Haris D Susanto)

Surabaya - Dua artis kondang ibu kota, Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia tak jadi mendatangi Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu 26 Februari 2020. Mereka tak jadi hadir menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus illegal access dengan membobol kartu kredit atau carding dengan alasan masing-masing.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan kedua artis tersebut tak jadi datang hari ini. Tidak hadirnya dua artis tersebut berdasarkan penyampaian dari pengacara keduanya.

Ada yang ke Amerika, ada yang sakit. Jadi kami akan tetap menunggu kehadiran dua artis ini.

"Jadi semuanya hari ini nihil datang. Saya juga baru dikabari pengacaranya," kata Gidion saat dikonfirmasi Tagar melalui telepon.

Gidion menyebut, alasan ketidakhadiran dua artis tersebut karena berbagai alasan, yakni karena sakit dan masih berada di luar negeri.

"Ada yang ke Amerika, ada yang sakit. Jadi kami akan tetap menunggu kehadiran dua artis ini," imbuh dia.

Gidion berharap panggilan dari pihak kepolisian Pilda Jatim lekas diindahkan oleh para artis. Tujuannya agar kasus ini lekas usai.

"Bakal kami tunggu, paling tidak semoga Minggu ini bisa penuhi panggilan," ujar dia.

Sementara dari info awal, kasus ini dari sebuah akun di instagram yang menjual tiket. Akun tersebut menawarkan promo tiket penerbangan hingga hotel. Namun, pelaku menjual tiket yang didapatkannya secara ilegal. Dengan cara membeli dan melakukan pembayaran tiket tersebut dengan membobol kartu kredit orang lain.

Sementara keterlibatan artis dalam kasus ini, masih diduga ikut mengendorse akun tersebut. Sehingga saat ini banyak memiliki pengikut dan member. []

Berita terkait
Polda Jatim Akan Periksa Tyas Mirasih dan Gisel
Polda Jatim akan memeriksa Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih sebagai saksi dalam kasus pembobolan kartu kredit atau carding.
0
Sektor Usaha Penerima Fasilitas Pajak Ditambah
Pemerintah melalui Kementerian Keuangan telah menambah jumlah sektor usaha yang dapat menerima fasilitas pajak.