UNTUK INDONESIA
Twindy Rarasati Umumkan Sembuh dari Virus Corona
Artis peran Twindy Rarasati resmi dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19 dan telah diperbolehkan pulang ke rumah.
Twindy Rarasati. (Foto: Instagram/twindyrarasati)

Jakarta - Artis peran Twindy Rarasati resmi dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19 dan telah diperbolehkan pulang ke rumah, setelah sebelumnya menjadi selebriti Indonesia ketiga yang didiagnosa terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

Kepastian kabar kesembuhan Twindy terungkap melalui unggahan Insta Story-nya pada Minggu, 3 Mei 2020. Dalam postingannya itu, ia terlihat membagikan video makanan dengan keterangan bahwa ia telah berada di rumahnya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Selain mengabarkan kondisi terkini mengenai kesehatannya, bintang serial komedi situasi The East itu juga mengaku masih harus menjalani isolasi mandiri hingga 14 hari mendatang.

Sementara melalui unggahan di feed Instagram, Twindy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya melewati proses penyembuhan.

"Anyway, iya aku makan di teras rumah hehe masih isolasi mandiri 14 hari setelah dinyatakan negative (Corona)," kata Twindy dalam unggahnnya tersebut, dikutip Tagar pada Senin, 4 Mei 2020.

"Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," kata dia dalam unggahan yang berbeda.

Twindy RarasatiTwindy Rarasati positif terinfeksi Corona. (Foto: Instagram/twindyrarasati)

Diberitakan sebelumnya, Twindy Rarasati sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat mengumumkan bahwa ia didiagnosis positif terinfeksi virus corona pada pertengahan April 2020 lalu.

Dalam foto unggahan di laman Instagramnya, artis 26 tahun itu terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan masker putih dan kacamata.

"Saya positif Covid-19," tulis Twindy mengawali keterangan, dikutip Tagar pada Rabu, 15 April 2020. "Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," kata dia.

Saat itu, Twindy Rarasati juga menuliskan pesan kepada pengikutnya di Instagram agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing serta menjaga kesehatan pola makan yang bergizi.

Twindy Rarasati menjadi korban ketiga virus corona dari kalangan artis Indonesia, menyusul aktor Detri Warmanto dan aktris Andrea Dian yang sebelumnya juga terpapar penyakit mematikan itu.

Baca juga: Twindy Rarasati Artis Indonesia Ke-3 Positif Corona

Saat ini, kedua rekan artis Twindy itu juga telah lebih dulu dinyatakan sembuh dari Covid-19. []

Berita terkait
Andrea Dian Ungkap Rahasia Cepat Sembuh dari Corona
Andrea Dian membeberkan rahasianya dapat lekas sembuh setelah sempat terjangkit virus corona (Covid-19).
Chris Evans Buat Akun Instagram Demi Donasi Covid-19
Chris Evans membuat akun Instagram demi mengikuti tantangan donasi membantu korban terdampak Covid-19, bertajuk All In Challenge.
Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta Dalam Lelang Amal
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana.
0
Twindy Rarasati Umumkan Sembuh dari Virus Corona
Artis peran Twindy Rarasati resmi dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19 dan telah diperbolehkan pulang ke rumah.