UNTUK INDONESIA
Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta Dalam Lelang Amal
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana.
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona. (Foto: Instagram/arielnoah)

Jakarta - Sepasang sepatu milik Ariel Noah, terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal untuk korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana di Instagram miliknya. Sepatu bermerek ARL tersebut, diklaim langka dan hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Ariel mengatakan, sepatu tersebut merupakan produk sampel dari merek ARL yang diproduksinya sendiri. Menurutnya, sepatu coklat berbahan kulit asli itu adalah salah satu produk dengan grade premium yang baru beberapa kali ia pakai.

"Jadi biasanya sebelum keluar, dibikin sampel dulu satu dan ini terakhir satu-satunya. Jadi waktu itu sebelum keluar udah keburu kita berhentiin produksinya. Akhirnya cuma jadi sampel ini aja cuma satu-satunya," kata Ariel, dikutip Tagar pada Sabtu, 2 Mei 2020.

"ARL ini ada dua, ada yang biasa yang kanvas sama yang premium. Yang premium ini kulit. Ini cuma dipakai beberapa kali ada bekas garisnya karena kulit ya," ujar dia.

Ariel NoahSepatu milik Ariel Noah laku Rp 30 juta dalam lelang amal untuk korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana. (Foto: Instagram/armandmaulana04)

Proses lelang sepatu Ariel dibuka dengan harga Rp 2,5 juta. acara lelang berjalan selama kurang lebih 30 menit, dengan persaingan harga yang berjalan dengan cepat lantaran banyak penonton Instagram live yang menginginkan sepatu tersebut.

Saat detik-detik terakhir sebelum acara lelang ditutup, pemilik akun yang bernama @opisik menawar dengan harga fantastis, yakni Rp 30 juta. Sepatu tersebut pun jatuh ke tangannya. Ariel tidak menyangka jika sepatunya akan dibayar dengan harga yang sangat tinggi.

Secara pribadi, vokalis kelompok musik Noah itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung lelang ini. Ia juga sempat berpesan agar semua orang berhati-hati dalam menghindari penularan virus corona.

"Terima kasih semoga berkah buat yang membutuhkan dan buat yang berdonasi juga," kata Ariel. "Kuncinya kita harus kompak buat sama-sama ngelawan yang enggak kelihatan. Satu lagi, hati-hati yang punya orangtua, mending jangan pulang dulu ke rumah kalau masih bisa bertahan mending bertahan," kata dia.

Baca juga: Cerita Ariel Noah Potong Rambut Sendiri di Instagram

Sementara Armand Maulana selaku pelopor acara lelang amal, memastikan bakal segera menyalurkan dana hasil proses lelang tersebut kepada masyarakat terdampak virus corona yang ada di Indonesia.

"Alhamdullilah 30 juta sepatunya @arielnoah dibeli sama @opisik buat saudara-saudara kita yang kena terdampak Covid-19. Akan disalurkan melalui GaSs Peduli @gegedug_gass @melly-goeslaw," tulis Armand Maulana di Instagramnya. []


Berita terkait
Deretan Film Bertema Nabi Siap Temani Ramadan 2020
Film-film bertema nabi siap menemani kaum muslim menunggu berbuka puasa id bulan Ramadan.
Dua Lipa Ikut Merahasiakan Kehamilan Gigi Hadid
Penyanyi Dua Lipa mengaku ikut merahasiakan kehamilan supermodel Gigi Hadid yang saat ini telah menginjak usia 5 bulan.
10 Artis Indonesia Lahir di Bulan Mei
Berikut Tagar rangkumkan 10 selebriti Indonesia yang berulang tahun pada bulan Mei 2020.
0
Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta Dalam Lelang Amal
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana.