UNTUK INDONESIA
Chris Evans Buat Akun Instagram Demi Donasi Covid-19
Chris Evans membuat akun Instagram demi mengikuti tantangan donasi membantu korban terdampak Covid-19, bertajuk All In Challenge.
Chris Evans dalam perannya sebagai Captain America. (Foto: Marvel Studios)

Jakarta - Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, akhirnya memutuskan untuk ikut bermain media sosial dengan membuat akun Instagram, tepat pada hari ini, Sabtu 2 Mei 2020 atau Jumat waktu setempat. Hal itu ia lakukan demi mengikuti tantangan donasi membantu korban terdampak Covid-19.

Dalam postingan pertamanya, Chris Evans nampak mengunggah sebuah video tantangan All In Challenge sebagai ajakan berdonasi untuk membantu penanganan korban terdampak pandemi virus corona. Ia mengaku mengikuti tantangan tersebut setelah di-mention oleh rekan sesama aktor Marvel, Chris Pratt.

"Halo semuanya, Chris Evans di sini. Aku menerima tantangan All In Challenge dari Chris Pratt," kata dia dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 2 Mei 2020.

"Ini merupakan langkah yang bagus, kita mencoba membantu menyediakan makanan bagi mereka yang membutuhkan di tengah mimpi buruk Covid-19. Jadi, aku sangat senang bisa terlibat dalam tantangan ini," ujar dia.

Captain AmericaAdegan dalam film Captain America: Civil War. (Foto: Marvel)

Aktor berusia 38 tahun itu menawarkan nongkrong bareng secara virtual dan terlibat dalam sebuah permainan malam bersamanya dan lima teman superhero-nya. Peserta lain yang ada di daftar, yang bergabung dengan nongkrong virtual adalah Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner.

"Kita bisa melakukan tanya jawab pribadi. Kau bisa bertanya kepada kami. Kami akan membocorkan semuanya. Dan kemudian mungkin beberapa pertandingan," ujar Evans memberikan informasi mengenai All In Challenge.

Kini, akun Instagram Chris Evans, yakni @chrisevans, telah diikuti lebih dari 1 juta followers hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Diketahui, tantangan All In Challenge merupakan sebuah ajang pengumpulan uang donasi melalui penawaran merasakan pengalaman khusus kepada para donatur bersama sejumlah selebriti yang terlibat.

Baca juga: Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia

Para selebriti itu kemudian saling menantang sesama bintang lain untuk bergabung dan menawarkan pengalaman seru serupa kepada orang-orang yang ingin menumbangkan uang mereka. []

Berita terkait
Cerita Ariel Noah Potong Rambut Sendiri di Instagram
Nazril Irham alias Ariel Noah, mengajak Ari Lasso dan Sule untuk melakukan aksi memotong rambut sendiri dalam sebuah challenge di Instagram.
6 Juta Pengikut di Akun Instagram Baru Jennifer Aniston
Belum genap 24 jam akun tersebut lahir, jumlah followers telah mencapai lebih dari 6 juta pengikut.
Aktor Drakor Yang Se-jong Siap Jalani Wajib Militer
Aktor asal Korea Selatan, Yang Se-jong dipastikan bakal segera menjalani waji militer pada 13 Mei 2020 mendatang.
0
Keringanan Retribusi untuk Pedagang Semarang
Pemkot Semarang membebaskan retribusi untuk PKL dan memberi diskon 50 % retribusi pedagang pasar.