UNTUK INDONESIA
Tunjuk Rumah BNI Syariah Wujudkan Mimpi Milenial
Milenial hanya perlu menunjuk rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang bekerja sama dengan BNI Syariah. Rumah impian di genggaman.
Ilustrasi - Rumah Impian. (Foto: Twitter/@BNISyariah)

Cirebon - Bagi generasi milenial saat ini tidak sulit mewujudkan impian untuk memiliki rumah. Karena melalui program Tunjuk Rumah, BNI Syariah membantu mewujudkan mimpi milenial memiliki hunian sesuai keinginan.

Program Tunjuk Rumah 2020 BNI Syariah diluncurkan pada Senin, 20 Januari 2020, berjalan hingga Selasa, 30 Juni 2020. Target program Tunjuk Rumah di antaranya karyawan perusahaan yang mempunyai fix income atau pendapatan tetap.

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan mengikuti program ini sangat mudah. 

"Milenial hanya perlu menunjuk satu rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah," kata Iwan, Rabu, 15 April 2020.

Keunggulan program Tunjuk Rumah adalah harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai selesai, bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya taksasi, dan bebas denda.

"Tunjuk Rumah BNI Syariah ini untuk mendukung program pemerintah dalam mengadakan satu juta rumah," ujar Iwan.

Promo tarif khusus ini juga berlaku bagi karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referral dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

Karyawan korporasi adalah pegawai institusi atau perusahaan yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah untuk payroll atau penyaluran pembiayaan karyawan.

Tunjuk Rumah BNI Syariah ini untuk mendukung program pemerintah dalam mengadakan satu juta rumah.

Untuk saat ini ada sekitar 1.000 developer aktif yang bekerja sama dengan BNI Syariah. Hingga 9 April 2020, perolehan pembiayaan BNI Griya iB Hasanah melalui program Tunjuk Rumah mencapai Rp 766,7 miliar. Daerah terbesar penyerapan program Tunjuk Rumah yaitu wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerng, Bekasi.

Target program Tunjuk Rumah sampai dengan akhir periode tahun ini yaitu Rp 1,4 triliun. Untuk mencapai target ini, BNI Syariah mengoptimalkan pemasaran lewat cabang, gathering developer, media sosial, dan media online.

Sampai Februari 2020, outstanding pembiayaan KPR BNI Syariah yaitu BNI Griya iB Hasanah berada di posisi Rp 13,23 triliun dengan pertumbuhan 11,15 % per tahun. []

Berita terkait
BNI 46 Juara Putaran 2, Samator Siap ke Final Four
Seri ketiga putaran dua Proliga 2020 di Yogyakarta menjadi ajang pemanasan bagi BNI 46 dan Surabaya Samator sebelum berlaga di final four.
BNI 46, Antara Juara Putaran 2 dan Target Final Four
Tim putra Jakarta BNI 46 menjadi juara putaran kedua kompetisi Proliga pada seri ketiga ini. Namun mereka juga fokus di final four.
BNI Syariah Kaji Dampak Moratorium Umrah
Moratorium umrah yang dilakukan pemerintah Arab Saudi membawa dampak tersendiri bagi industri perbankan.
0
Tunjuk Rumah BNI Syariah Wujudkan Mimpi Milenial
Milenial hanya perlu menunjuk rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang bekerja sama dengan BNI Syariah. Rumah impian di genggaman.