UNTUK INDONESIA
Tulus Jatuh Sakit, Konser Drive In Resmi Dibatalkan
Konser Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert yang sedianya diselenggarakan pada Minggu 25 Oktober 2020 dibatalkan karena sang penyanyi jatuh sakit.
Konser Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert yang sedianya diselenggarakan pada hari ini, Minggu 25 Oktober 2020 resmi dibatalkan. (Foto: Original Production)

Jakarta - Gelaran konser Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert yang sedianya diselenggarakan pada hari ini, Minggu 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, resmi dibatalkan.

Original Production selaku promotor memastikan, pertunjukan musik itu bakal dijadwalkan ulang lantaran sang penyanyi tengah sakit sehingga tidak dapat melangsungkan konser.

"Dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda. Keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh manajemen Tulus bahwa Tulus dalam keadaan sakit," kata pihak Original Production dalam keterangan tertulisnya, dikutip Tagar pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Menyusul pembatalan, pihak Original Production menjanjikan pengumuman jadwal baru dari konser drive in Tulus ini pada bulan November atau awal Desember 2020 mendatang. Mereka juga meminta maaf kepada para penpnton yang telah membeli tiket.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidakberdayaan dan kepada semua yang terpengaruh oleh situasi ini," kata mereka.

TulusHari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember memiliki kesan tersendiri bagi penyanyi muda asal Bukittinggi, Tulus. (Foto: Instagram/Tulusm)

Secara terpisah, Manajer Bisnis Tulus Company, Asana Tiur Tobing mengatakan kepada wartawan bahwa Tulus tengah mengalami penurunan kondisi kesehatan ringan sehingga butuh waktu untuk istirahat. "Tulus hanya sakit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat," ujar dia.

Sebelumnya, konser drive in Tulus sempat mengalami penundaan. Mulanya, pagelaran tersebut dijadwalkan terselenggara pada 3 Oktober 2020 lalu, namun terpaksa diundur setelah Pemerintah mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) jilid 2 pada akhir September 2020.

Setelah diundur ke tanggal 25 Oktober, lagi-lagi konser bertajuk bertajuk Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert ini harus ditunda lantaran kondisi kondisi kesehatan pelantun lagu Sepatu itu mengalami penurunan. []


Berita terkait
Kurasi Daftar Musisi di Synchronize Fest 2020 Jauh Lebih Rumit
Kiki Aulia Ucup, mengatakan bahwa proses kurasi untuk artis penampil di Synchronize Festival 2020 jauh lebih rumit.
Bawa 29 Artis, Synchronize Festival 2020 Diboyong ke Layar TV
Demajors dan Dyandra melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi.
Ajak Tulus dan Danilla, Petra Sihombing Rilis Semenjak Internet
Solois Petra Sihombing resmi merilis album terbaru yang diberi tajuk Semenjak Internet pada Jumat, 23 Oktober 2020.
0
Tulus Jatuh Sakit, Konser Drive In Resmi Dibatalkan
Konser Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert yang sedianya diselenggarakan pada Minggu 25 Oktober 2020 dibatalkan karena sang penyanyi jatuh sakit.