UNTUK INDONESIA
Tulus dan Pamungkas Ramaikan Konser A Virtual Creator Celebration
Pertunjukan musik virtual bertajuk A Virtual Creator Celebration menampilkan bintang tamu utama Tulus, Pamungkas dan Erwin Gutawa Orchestra.
Poster konser daring A Virtual Creator Celebration Vol. 01, menampilkan Tulus, Pamungkas dan Erwin Gutawa. (Foto: Pesat Organizer)

Jakarta - Pesat Organizer berkolaborasi dengan layanan konser daring yang bernama Soundstream, menawarkan pertunjukan yang memberikan pengalaman berbeda baik ke penampil maupun penonton lewat acara pertunjukan musik virtual bertajuk A Virtual Creator Celebration dengan bintang tamu utama Tulus, Pamungkas dan Erwin Gutawa Orchestra.

Pada helatan A Virtual Creator Celebration Vol. 01 yang rencananya bakal berlangsung pada Sabtu, 31 Oktober 2020 tepat dimulai pukul 20.00 WIB, Pamungkas yang merupakan salah satu penyanyi pendatang baru terbaik saat ini, bakal berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orchestra.

A Virtual CreatorPoster konser daring A Virtual Creator Celebration Vol. 01, menampilkan Tulus, Pamungkas dan Erwin Gutawa. (Foto: Pesat Organizer)

Sementara pada gelaran A Virtual Creator Celebration Vol. 02 yang bakal berlangsung pada Sabtu, 07 November 2020, Tulus akan tampil membawakan lagu-lagu dari legenda musik Indonesia, Chrisye.

Pada pagelaran daring ini, pelantun lagu Gajah itu akan didampingi oleh Hasna Mufida seorang sing language interpreter dan diiringi oleh Erwin Gutawa Experience.

Gelaran konser daring A Virtual Creator Celebration dapat disaksikan melalui aplikasi GoPlay. Tiket dibandrol dengan harga Rp 50 ribu untuk karcis early bird, dan Rp 75 ribu untuk karcis reguler.

Tiket sudah mulai dijual semenjak tanggal 8 Oktober 2020 untuk pertunjukan Pamungkas x Erwin Gutawa Orchestra, sementara untuk pertunjukan Tulus x Hasna Mufida x Erwin Gutawa Experience sudah dijual per tanggal 18 Oktober 2020. []

Berita terkait
John Frusciante Kerjakan Materi Musik Baru Bareng RHCP
Gitaris John Frusciante mengaku bahwa saat ini ia tengah menulis dan melatih musik baru dengan para personel RHCP selama pandemi virus corona.
Ajak Tulus dan Danilla, Petra Sihombing Rilis Semenjak Internet
Solois Petra Sihombing resmi merilis album terbaru yang diberi tajuk Semenjak Internet pada Jumat, 23 Oktober 2020.
Che Cupumanik dan Robi Navicula Rilis Lagu Jiwa Yang Berani
Duo vokalis grup band grunge asal Indonesia, Che Cupumanik dan Robi Navicula, resmi merilis lagu bertajuk Jiwa Yang Berani.
0
Tulus dan Pamungkas Ramaikan Konser A Virtual Creator Celebration
Pertunjukan musik virtual bertajuk A Virtual Creator Celebration menampilkan bintang tamu utama Tulus, Pamungkas dan Erwin Gutawa Orchestra.