Untuk Indonesia
Trending YouTube, Ini Cerita Video Klip Billie Eilish
Video klip terbaru Billie Eilish bertajuk All the Good Girls Go to Hell menjadi trending di platform YouTube Indonesia.
Billie Eilish meluncurkan video musik terbaru bertajuk All the Good Girls Go to Hell. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Jakarta - Video klip terbaru lagu penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish bertajuk All the Good Girls Go to Hell menjadi trending di platform YouTube Indonesia. Video ini diunggah di akun resmi Billie Eilish pada 4 September 2019.

Video klip yang disutradarai oleh Rich Lee dan diproduksi oleh Drive Studios ini mengawali videonya dengan menggambarkan seorang wanita yang ditusuk belasan jarum suntik di punggungnya. Akibat suntikan, punggung wanita tersebut kemudian mengeluarkan sepasang sayap.

Selepas itu, ia kemudian terjatuh ke daratan yang dikelilingi oleh api. Wanita yang diperankan langsung oleh Billie Eilish ini terlihat berjalan dengan lemas dengan kondisi sayap yang terbakar.

Billie EilishPenyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish (Foto: Wikipedia)

Single All the Good Girls Go to Hell ini merupakan salah satu lagu yang berada di album terbarunya bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. Album ini sendiri dirilis pada 29 Maret 2019 lalu.

Di kolom deskripsi juga disematkan catatan dari Billie Eilish yang berisi pesan tentang permohonan warga dunia kepada pemimpinnya untuk memerhatikan kondisi bumi.

Dalam catatannya, ia juga menulis tentang kondisi bumi yang mengalami pemanasan sehingga menyebabkan es di kutub mencair. Tak hanya itu, ia juga menyoroti peningkatan permukaan air laut, tindakan meracuni satwa liar, serta kebakaran hutan.

Wanita kelahiran 18 Desember 2001 ini juga mengajak masyarakat untuk menyuarakan permasalahan alam ini pada 20 dan 27 September 2019 mendatang.

Berdasarkan penelusuran Tagar, hingga Sabtu, 7 September 2019 pukul 14.18 WIB, video ini telah ditonton sebanyak 25.189.303 kali. Selain itu, sebanyak 2,4 juta warganet menyukai video ini dan dikomentari sebanyak 180.021 komentar.

Baca juga: 

Berita terkait
Agnez Mo Gaet Rapper French Montana Luncurkan Diamonds
Agnez Mo kembali menunjukan tajinya, dengan merilis single terbaru Diamonds. Tak main-main, dia menggaet rapper yang malang melintang di AS.
Karier Anggun C. Sasmi di Industri Musik Internasional
Anggun Anggun C. Sasmi berhasil melebarkan sayap ke industri musik internasional. Bagaimana perjalan karirnya hingga menembus tangga Billboard?
Spotify Salip iTunes Sebagai Raja Streaming Musik
Setelah 13 tahun di layanan streaming musik, akhirnya Spotify jadi pemutar musik digital terbesar dengan laba Rp 1,48 triliun.
0
Liga U-21 Piala Menpora, Saatnya Cari Pemain di Kampus
Liga Berjenjang U-21 Piala Menpora dikuti 28 perguruan tinggi digelar di Yogyakarta. Liga itu bisa dimanfaatkan klub mencari pemain bertalenta.