UNTUK INDONESIA
Trailer Wonder Woman 1984 Tayang di Comic Con Brasil
Rumah produksi Warner Bros merilis video trailer film Wonder Woman 1984 pada ajang Comic Con Experience di Brasil.
Aksi Gal Gadot saat syuting film Wonder Woman 1984. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Rumah produksi Warner Bros merilis video singkat potongan trailer film Wonder Woman 1984 pada Minggu dini hari, 8 Desember 2019. Teaser video merupakan pembuka dari video trailer utuh yang akan dirilis di ajang Comic Con Experience di Brasil pada Minggu waktu setempat.

Dalam video teaser, Gal Gadot, aktris pemeran Diana Prince si Wonder Woman itu tampak terlibat perkelahian dalam sebuah ruangan dengan beberapa orang aparat keamanan. Superhero DC Comic itu terlihat menekuk pemantik pistol jenis otomatis hingga satu butir pelurunya melompat dari ujung magazin.

Dibalut adegan slow motion, Wonder Woman kemudian memukul peluru tersebut dengan tangan kosong hingga terlontar jauh, sementara adegan berubah menjadi layar hitam bertuliskan 'saksikan trailer utuhnya, besok di Comic Con Experience, Brasil, pukul 12.30 siang waktu setempat'.

Tulisan berisi informasi itu muncul bergantian dengan adegan-adegan lain sebagai bocoran film superhero tersebut. Salah satu adegan memperlihatkan Wonder Woman tengah meluncur di angkasa membawa senjata laso -sejenis tali yang dapat bekerja layaknya cambuk- yang bersinar.

Laso memang merupakan salah senjata utama yang kerap digunakan Diana sebagai alat bantu saat bertempur. Dalam versi komik, laso tersebut biasa digunakan untuk menangkap dan memaksa musuh mengatakan maksud ucapan yang sebenarnya.

Selain laso, sosok jagoan perempuan asal kerajaan Themyscira itu juga memiliki beberapa senjata lain, yaitu pedang, gelang dan perisai. Pedang berjuluk Sword of Athena itu ia peroleh dari sang ibu, Ratu Hippolyta.

Sementara gelang, merupakan senjata sekaligus pengendali kekuatan yang ia miliki. Konon dalam cerita versi komik, gelang tersebut merupakan hasil tempaan Dewa Zeus, sehingga teramat kuat dan sulit untuk dihancurkan.

Sedangkan perisai, kerap digunakan Wonder Woman untuk menangkis serangan musuh dari jarak dekat, sekaligus menahan benda keras dan berat sepeti reruntuhan batu, atau ledakan besar.

Film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang di seluruh jaringan bioskop seluruh dunia pada 5 Juni 2020 mendatang. Film disutradarai oleh Patty Jenkins, orang yang sama yang menakhodai jalan cerita dalam film sebelumnya.

Baca juga: Trailer Film Black Widow, Aksi Solo Natasha Romanoff

Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang mahal Hollywood seperti Pedro Pascal, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen dan lain-lain. []

Berita terkait
Trailer Kedua Film Mulan Beberkan Alur Cerita
Sejumlah bocoran mengenai alur cerita, terkuak dalam trailer kedua film Mulan, yang akan tayang pada 2020 mendatang.
Aksi Rami Malek di Trailer James Bond No Time To Die
Trailer James Bond No Time To Die mempertontonkan aktor Rami Malek sebagai lawan main tokoh agen rahasia 007 yang diperankan Daniel Craig.
Tiga Perbedaan Desain Animasi Sonic The Hedgehog
Rumah Produksi Paramount Pictures melakukan perombakan desain tokoh kartun Sonic dalam film garapan mereka Sonic The Hedgehog.
0
Pasien Positif Corona di Aceh Bertambah, Total 10
Seorang pasien dalam pengawasan di Aceh kembali dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).