UNTUK INDONESIA
Trailer Film Black Widow, Aksi Solo Natasha Romanoff
Video Trailer film aksi superhero Marvel, Black Widow, diluncurkan untuk pertama kalinya oleh Marvel Entertainment pada hari ini.
Pemeran film Black Widow, Scarlett Johansson dan Rachel Weisz tampil di acara Comic Con 2019. (Foto: Disney/Alberto E. Rodriguez)

Jakarta - Video Trailer film aksi superhero Marvel, Black Widow, diluncurkan untuk pertama kalinya oleh Marvel Entertainment pada hari ini. Sosok Natasha Romanoff kembali beraksi dalam cerita solo di luar film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Dalam trailer berdurasi dua menit, Romanoff yang diperankan aktris Scarlett Johansson terlihat sedang menatap dirinya sendiri di cermin, dengan kilasan-kilasan perjalanan hidup yang berkelebat.

"Saya pernah tak memiliki apa-apa. Lalu saya mendapat pekerjaan ini, keluarga ini... Tapi tidak ada yang bertahan selamanya," kata Natasha dalam narasi video.

Adegan kemudian berlanjut mempertontonkan kehidupan sang Black Widow yang lekat dengan perkelahian dan senjata api. Salah satu karakter baru, yakni saudari Natasha, Melina Vostokoff, diperkenalkan dalam video tersebut.

Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz, nampak terlibat perkelahian dengan Natasha. Adegan kemudian menampilkan keduanya tampak berlarian dikejar musuh.

Black WidowAksi Scarlett Johansson dalam trailer Black Widow. (Foto: Marvel Entertainment)

Mengutip laman The Hollywood Reporter, Black Widow mengambil setting cerita di antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Scarlett Johansson dalam sebuah wawancara mengaku merasa seperti menentukan takdir sosok Romanoff dalam film terbarunya ini.

"Saya merasa seperti mengontrol takdir film ini, yang memberi banyak kedamaian pikiran," kata dia, saat proses syuting pada awal tahun ini.

"Saya mengenalnya (karakter Natasha Romanoff) lebih baik dari siapapun. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan tokoh-tokoh otoritas? Karakter ini berlapis dan multi-dimensi, tetapi punya banyak trauma dan menjalani kehidupan misterius," ujar dia.

Film Black Widow besutan sutradara Cate Shortland, rencananya bakal mulai tayang di seluruh jaringan bioskop seluruh dunia pada 1 Mei 2020.

Baca juga: Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 Bakal Tayang 2022

Selain Scarlett Johansson dan Rachel Weisz, film bakal dibintangi sederet aktor besar lain seperti, Florence Pugh, David Harbour, serta pemeran tokoh Iron Man, Robert Downey Jr. []

Berita terkait
Karakter Iron Man Bakal Muncul di Film Black Widow
Aktor gaek pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. dipastikan bakal tampil di film solo salah satu superhero Marvel, Black Widow.
Film Frozen 2 Bikin Disney Korea Selatan Kena Tuntut
Kantor perwakilan Disyney di Korea Selatan, mendapat tuntutan hukum karena dianggap melakukan monopoli jadwal pemutaran bioskop-bioskop di sana.
Delano Daniel Antagonis di Film Naga Bonar Reborn
Aktor Delano Daniel sukses membintangi film Nagabonar Reborn sebagai pemeran utama antagonis setelah melalui perjuangan belajar bahasa Indonesia.
0
Polres Dairi Ringkus Pemakai Sabu di Tiga Lokasi
Tiga terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di amankan di tiga lokasi terpisah di Sumatera Utara.