UNTUK INDONESIA
Trailer Kedua Film Mulan Beberkan Alur Cerita
Sejumlah bocoran mengenai alur cerita, terkuak dalam trailer kedua film Mulan, yang akan tayang pada 2020 mendatang.
Aksi Liu Yifei dalam film Mulan. (Foto: Disney)

Jakarta - Trailer kedua film karakter Disney, Mulan, dirilis pada Jum'at, 6 Desember 2019. Sejumlah bocoran mengenai alur cerita, terkuak dalam video berdurasi dua menit tersebut.

Meski dikemas dalam bentuk live action, film yang dibintangi Liu Yifei, Donnie Yen, dan Jet Li ini memiliki beberapa persamaan dengan versi kartun.

Alur utama cerita juga masih berkisah mengenai persoalan yang sama dengan Mulan versi kartun. Yakni negaranya mendapat serangan dari pihak musuh sehingga pemerintah meminta kaum pria dari tiap keluarga warga negara, untuk turun tangan dan maju berperang.

Pada akhirnya, Mulan menyamar menjadi pria demi bisa turut serta membela negaranya, serta menyelamatkan ayahnya. Sementara di ujung cerita, ia yang akan membawa negerinya memenangkan peperangan melawan musuh.

MulanAksi Liu Yifei dalam film Mulan. (Foto: Disney)

Sebelum itu, Mulan harus mengalahkan terlebih dulu musuh besarnya, yakni penjahat bernama Bori Khan, yang bekerja bersama seorang penyihir Xian Lang.

Film ini juga menghadirkan satu karakter baru dalam keluarga Mulan, yakni Hua Xiu.

Selain Liu Yifei, Donnie Yen, dan Jet Li, film ini juga dibintangi sederet aktor profesional kelas dunia seperti, Li Gong, Jason Scott Lee, Jackie Cheng, Nicholas Walker dan lain-lain.

Film Mulan disutradarai oleh Niki Caro dan memakan anggaran produksi senilai lebih dari US$ 290 juta, yang menjadikan film ini sebagai karya termahal Disney, mengalahkan budget film Avengers: Endgame.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Film James Bond: No Time To Die

Film Mulan siap tayang di bioskop pada 25 Maret 2020 mendatang.

Berita terkait
Aksi Rami Malek di Trailer James Bond No Time To Die
Trailer James Bond No Time To Die mempertontonkan aktor Rami Malek sebagai lawan main tokoh agen rahasia 007 yang diperankan Daniel Craig.
Deretan Bocoran Adegan Film Eggnoid
Berikut Tagar rangkumkan bocoran adegan dalam film Eggnoid.
Trailer Film Black Widow, Aksi Solo Natasha Romanoff
Video Trailer film aksi superhero Marvel, Black Widow, diluncurkan untuk pertama kalinya oleh Marvel Entertainment pada hari ini.
0
Megawati Umumkan Petarung PDIP di Pilkada 2020
Ketua Umum PDI Pejuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengungkapkan calon kepala daerah gelombang I dalam Pilkada 2020 diisi para petahana.