UNTUK INDONESIA
Trailer Film Death On The Nile Resmi Dirilis
Rumah produksi Twentieth Century Fox resmi merilis trailer perdana film sekuel detektif Hercule Poirot berjudul Death on the Nile.
Salah satu adegan di film Death on the Nile. (Foto: Twentieth Century Fox)

Jakarta - Rumah produksi Twentieth Century Fox resmi merilis trailer perdana film sekuel detektif Hercule Poirot berjudul Death on the Nile, pada Kamis, 20 Agustus 2020. Film yang diadaptasi dari novel Agatha Christie itu diperankan oleh Kenneth Branagh dan Gal Gadot.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 47 detik itu, sang detektif asal Belgia Hercule Poirot bakal kembali berpetualang memecah kasus pembunuhan, setelah aksi pertamanya di film Murder on the Orient Express yang dirilis pada 2017 lalu.

Dikisahkan, Hercule Poirot yang sedang berlibur dengan kapal pesiar mewah, mendapati kasus pembunuhan yang didasari karena motif cemburu. Video trailer juga menampilkan aksi sang detektif saat membuka hasil deduksinya.

"Aku bertanya padamu, pernahkah kamu begitu mencintai, begitu dirasuki oleh kecemburuan, sehingga kamu mungkin membunuh?" ujar Hercule Poirot dalam trailer tersebut, dikutip Tagar pada Kamis, 20 Agustus 2020.

"Kejahatannya adalah pembunuhan. Pembunuhnya adalah salah satu dari Anda," kata sang detektif lagi.

Film Death on the NileSalah satu adegan di film Death on the Nile. (Foto: Twentieth Century Fox)

Film Death on the Nile disutradarai sendiri oleh Kenneth Branagh, dengan naskah yang ditulis oleh Michael Green yang juga menulis skenario untuk film terdahulunya, Murder on the Orient Express.

Saat dirilis pada 2017 lalu, film Murder on the Orient Express sendiri cukup menuai sukses besar di box office, dengan pendapatan total lebih dari US$ 350 juta dolar AS di seluruh dunia.

Selain Kenneth Branagh dan Gal Gadot, film Death on the Nile bakal dibintangi pula oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Letitia Wright, Armie Hammer, Annette Bening, dan Ali Fazal.

Serta Sophie Okonedo, Tom Bateman, Emma Mackey, Dawn French, Rose Leslie, Jennifer Saunders, hingga Russell Brand.

Proses produksi sekuel dari film Murder on the Orient Express itu telah dimulai pada September 2019 lalu di Longcross Studios, Inggris, dan mengambil lokasi syuting di Mesir. Proses produksi bahkan telah rampung pada akhir tahun itu.

Sementara Disney yang telah membeli film tersebut dari rumah produksi Twentieth Century Fox, berencana untuk merilis film Death on the Nile di bioskop pada 23 Oktober 2020 mendatang. []

Berita terkait
Aktor Drakor Seo Sung Jong Positif Terpapar Covid-19
Aktor drama Korea atau Drakor,Seo Sung Jong, dikabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Rabu, 19 Agustus 2020.
HUT ke-75 RI, Film Guru-guru Gokil Hadir di Netflix
Film Guru-guru Gokil resmi tayang di platform Netflix pada Senin, 17 Agustus 2020, tepat pada perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Nia Dinata - Daeng Ratu Garap Film Original Netflix
Sutradara asal Indonesia Nia Dinata dan Hadrah Daeng Ratu dipinang Netflix untuk menggarap dua judul film original.
0
Pujian Juri Pop Akademy untuk Chelsea asal Ruteng NTT
Keysilia Dwisulandi Ndagung tampil memukau nyanyikan lagu "Hanya Rindu" saat tampil di grup delapan top 40 pop Akademy Indosiar.