UNTUK INDONESIA
Toyota Rilis Teaser Fortuner dan Kijang Innova Facelift
The New Toyota Fortuner dan New Toyota Kijang Innova akan rilis secara virtual pada 15 Oktober 2020.
Teaser perilisan New Toyota Fortuner dan New Toyota Kijang Innova. (Foto: Tagar/Instagram/@Toyotaid)

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis teaser untuk kedua mobil barunya, yakni Fortuner dan Kijang Innova facelift. Sebelumnya beberapa bocoran mengenai tampilan baru dari kedua mobil ini sudah tersebar di internet menjelang peluncurannya.

Dalam teaser yang diunggah melalui akun Instagram Toyota Indonesia, terlihat gambar siluet dari New Toyota Kijang Innova dan New Fortuner. Kedua mobil legendaris ini akan rilis secara virtual pada 15 Oktober 2020.

"Waktunya sudah dekat untuk menyaksikan peluncuran dua produk legendaris Toyota, The New Fortuner & New Kijang Innova. Yuk kumpul di event digital bersejarah dari solusi mobilitas terbaru Toyota ini. Coming soon tanggal 15 Oktober 2020 hanya di channel Youtube Toyota Indonesia," tulis Toyota dalam keterangan foto teaser, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 14 Oktober 2020.

Baca juga: Gambar Toyota Innova Baru Bocor di Internet, Ini Ubahannya 

Baca juga: Segini Bocoran Harga Toyota Kijang Innova Facelift 

Dari berbagai bocoran yang beredar, kedua mobil ini akan hadir dengan ubahan minor pada bagian depannya, khususnya pada bagian gril dan fog lamp. Sementara pada bagian belakang dan interior tidak banyak mengalami ubahan.[]

Berita terkait
Toyota Fortuner dan Innova Facelift Rilis 15 Oktober 2020
Kedua mobil ini terlihat hanya mengalami ubahan pada bagian depan saja. Sementara pada bagian belakang dan interior tidak ada ubahan yang berarti.
Toyota Dikabarkan Bakal Suntik Mati Land Cruiser
Meskipun ini baru rumor, namun banyak yang percaya bahwa perusahaan cepat atau lambat akan menghentikan produksi mobil off-road ini.
Toyota Rilis GR Supra Facelift di Indonesia, Segini Harganya
New Toyota GR Supra hadir dengan varian Special Edition berwarna biru dan diklaim memiliki tenaga yang lebih meningkat.
0
220.000 Relawan Siap Menangkan Pradi-Afifah Pilkada Depok
Ada 2020 relawan yang siap menangkan Pradi-Afifah dalam Pilkada Kota Depok 2020.