UNTUK INDONESIA
Toyota Fortuner dan Innova Facelift Rilis 15 Oktober 2020
Kedua mobil ini terlihat hanya mengalami ubahan pada bagian depan saja. Sementara pada bagian belakang dan interior tidak ada ubahan yang berarti.
Toyota Fortuner Facelift. (Foto: Tagar/Instagram/@b-channel-indonesia)

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Fortuner dan Innova facelift pada Kamis, 15 Oktober 2020. Peluncuran kedua mobil ini akan dilakukan secara daring melalui kanal YouTube Toyota Indonesia, pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Toyota Fortuner facelift akan hadir dengan ubahan pada sisi tampilan maupun fitur. Fortuner baru ini akan membawa fitur Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC) untuk semua tipenya.

Kemudian pada bagian Eksterior, Fortuner facelift akan menampilkan grill yang berbeda dari versi sebelumnya. Bagian bumpernya juga mengalami perubahan yang membuat tampil lebih agresif. Semua tipe juga sudah dilengkapi dengan lampu LED pada bagian depan, termasuk foglamp.

Toyota Fortuner FaceliftToyota Fortuner baru yang meluncur di Thailand. (Foto: Tagar/Toyota Thailand)

Masuk ke bagian kabin, Fortuner baru ini akan memiliki perangkat audio dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang juga telah dilengkapi fitur NFC. Secara keseluruhan, tammpilan kabin SUV ini masih sama dengan versi lawasnya, tidak ada ubahan yang signifikan termasuk pada bagian belakangnya.

Sementara untuk Kijang Innova, Melansir laman Hum3d.com, Kamis, 8 Oktober 2020, mobil ini akan hadir dengan sedikit penyegaran yang memberikan kesan lebih sporty dibanding versi sebelumnya. Bila dilihat pada gambar, ubahan yang hadir cenderung pada bagian eksterior saja.

Toyota Innova FaceliftBocoran tampilan Toyota Innova Facelift. (Foto: Hum3d.com)

Ubahan yang pertama yakni pada bagian grill depan yang diubah dengan balutan warna hitam glossy dan aksen krom. Selain warna yang disegarkan, bentuk grill tersebut juga mengikuti lampu utama dengan garnish di sisi bawah.

Masih pada bagian depan, bumper Kijang Innova facelift juga mengalami ubahan yang membuat terlihat lebih agresif dengan lampu sein pada bagian kiri dan kanan, serta foglamp di bagian bawah.

Kemudian pada bodi bagian samping seperti tidak ada perubahan. Kaki-kaki yang digunakan kini mengadopsi pelek model palang dual tone. Pada bagian belakangnya juga tidak penyegaran yang berarti, masih tetap mempertahankan bentuk lampu rem dan bumper yang sama dengan versi sebelumnya.[]

Berita terkait
Gambar Toyota Innova Baru Bocor di Internet, Ini Ubahannya
Toyota Kijang Innova facelift ini akan hadir dengan sedikit penyegaran yang memberikan kesan lebih sporty dibanding versi sebelumnya.
Toyota Corolla Cross Sudah Terjual 500 Unit Dalam 2 Bulan
Toyota Corolla Cross dipasarkan dengan harga Rp 457,8 juta untuk versi bensin dan Rp 457,8 juta untuk varian hybrid.
Toyota Rilis GR Supra Facelift di Indonesia, Segini Harganya
New Toyota GR Supra hadir dengan varian Special Edition berwarna biru dan diklaim memiliki tenaga yang lebih meningkat.
0
Toyota Fortuner dan Innova Facelift Rilis 15 Oktober 2020
Kedua mobil ini terlihat hanya mengalami ubahan pada bagian depan saja. Sementara pada bagian belakang dan interior tidak ada ubahan yang berarti.